Take a fresh look at your lifestyle.

City Libas Spurs 3-0

0 1,157

cityJakartakita.com – Manchester City dapat melibas sesama tim Liga Inggris Tottenham Hotspur dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017 yang berlangsung di Stadion Nissan, Nashville, Tennessee, Amerika Serikat, Minggu (30/7/2017) pagi WIB. Gol-gol The Citizens dihasilkan John Stones (10′), Raheem Sterling (72′), dan Brahim Diaz (90’+1′).

Laga ini menjadi laga terakhir kedua tim di ajang ICC 2017 Amerika Serikat. City sebelumnya dapat mengalahkan Real Madrid 4-1 pada 26 Juli dan ditundukkan tim rival sekota Manchester United dengan skor 2-0 pada 20 Juli. Sedangkan Spurs sebelumnya mengalami kekalahan 2-3 dari AS Roma pada 25 Juli dan meraih kemenangan 4-2 atas Paris Saint-Germain pada 22 Juli.

Related Posts
1 daripada 3,596

Di Nashville, City membuka keunggulan lewat gol Stones. Gol dihasilkan bek Inggris berusia 23 tahun tersebut dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Kevin De Bruyne dari tendangan bebas. Dalam pertandingan melawan Madrid, Stones juga menyumbang satu gol.

Sterling lalu menggandakan keunggulan City di pertengahan babak kedua. Lolos dari jebakan offside para pemain Spurs, Sterling memaksimalkan umpan terobosan Samir Nasri dengan sepakan kaki kanan.

Saat laga hendak berakhir, Diaz mencetak gol pamungkas laga. Pemain Spanyol berusia 17 tahun ini menceploskan bola ke gawang Spurs dengan tendangan kaki kanan usai menguasai bola rebound tembakan Phil Foden yang dapat diblok kiper Michael Vorm. Seperti Jones, Diaz juga menyumbang gol saat City mengalahkan Madrid.

Tinggalkan komen