Take a fresh look at your lifestyle.

1.500 Peserta dari TOC Jabodetabek dan Wilayah Sekitarnya Semarakan Toyota Jambore 2017

0 1,139
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sabtu (29/7), PT Toyota-Astra Motor (TAM) menyelenggarakan Toyota Jambore 2017 bersama anggota dari 18 komunitas pemilik mobil Toyota yang tergabung dalam Toyota Owner Club (TOC) Jakarta dan sekitarnya.

Ajang  yang diikuti 1.500 peserta dari TOC Jabodetabek dan wilayah sekitarnya ini, berlangsung di Hall B1 & B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Adapun kegiatan rutin tahunan yang kali ini mengusung tema Toyota Let’s Go Beyond ini, telah memasuki satu dekade masa penyelenggaran.

“Diharapkan event ini menjadi sarana bagi Toyota dalam menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya kepada masyarakat untuk senantiasa memberikan yang terbaik, melebihi ekspektasi pelanggan,” kata Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor (TAM) Yoshihiro Nakata disela-sela kegiatan acara.

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM),  Henry Tanoto menambahkan, selain menjadi wujud komitmen dan apreasiasi Toyota kepada pelanggan setianya serta untuk menjaga hubungan dekat antara Toyota dengan TOC, Toyota Jambore 2017 ini juga merupakan salah satu momen yang tepat bagi TAM untuk menegaskan sekaligus membuktikan komitmen berkelanjutannya dalam mengimplementasikan semangat Toyota Let’s Go Beyond guna  memberikan yang terbaik kepada pelanggan melebihi ekspektasi mereka.

Related Posts
1 daripada 6,469

Dijelaskan, di tahun 2017 ini,  seiring hadirnya line-up terbaru Toyota di segmen Multi Activity Vehicle (MAV) dan entry medium Multi Purpose Vehicle (MPV), yaitu Sienta dan Calya, jumlah komunitas TOC yang menjadi semakin bertambah.

foto : istimewa
foto : istimewa

Selain TVCI (Toyota Vios Club Indonesia), AXIC (Avanza Xenia Indonesia Club), ID42NER (Toyota Fortuner Club of Indonesia), Great Corolla Club dan ISC (Toyota Starlet Club), komunitas pemilik Toyota lainnya yang tergabung dalam TOC dan mengikuti Jambore 2017 adalah TAC (Toyota Agya Club), Velozity (Veloz Community), TSVC (Toyota Soluna Vios Club) dan TERUCI (Terios Rush Club Indonesia).

Selain itu, bergabung pula AlTIC (Altis Indonesia Community), TSC (Toyota Soluna Community), TYCI (Toyota Yaris Club Indonesia), IKC (Indonesia Kijang Community), IC (Innova Community), dan TKCI (Toyota Kijang Club Indonesia),  TEVCI (Toyota Etios Valco Club Indonesia), serta Komunitas Toyota Calya Indonesia (KTCI) dan Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) yang baru bergabung ke TOC.

Untuk menyemarakan suasana, panitia menggelar 4 car display, social media competition, test drive, Toyota Hybrid Wall & Main Gate. Selain itu juga dilakukan pemberian hadiah kepada komunitas, aktivitas yang melibatkan keluarga dan anak-anak, hiburan musik, bazar makanan dan minuman, serta aktivitas games antar komunitas.

“Kami senantiasa berupaya kegiatan ini terus berlangsung untuk mempertahankan dan makin menguatkan solidaritas di antara sesama anggota TOC, sekaligus memperkuat ikatan emosional dengan pelangga serta menghargai pelanggan kami,” ucap Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM), Fransiscus Soerjopranoto.

 

Tinggalkan komen