Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Leicester Gaet Iheanacho dari City

0 801

iheanachoJakartakita.com – Leicester City telah menggelontorkan dan 25 juta pound sterling untuk menggaet striker muda Nigeria Kelechi Iheanacho dari tim Liga Inggris lainnya, Manchester City. Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (4/8/2017), pesepakbola berusia 20 tahun tersebut telah menandatangani kontrak lima tahun bersama The Foxes.

“Saya senang dapat menjadi bagian tim ini. Saya tahu ambisi yang dimiliki tim. Saya telah berbicara dengan pelatih (Craig Shakespeare), ia ingin saya membantu tim mencapai prestasi tertinggi,” kata Iheanacho seperti dikutip situs resmi klub.

Artikel Terkait
1 daripada 2,103

Banderol harga 25 juta pound membuat Iheanacho menjadi pesepakbola Nigeria termahal, melampaui Odion Ighalo ketika dibeli klub Tiongkok Changchun Yatai dari Watford pada Januari lalu dengan harga 20 juta pound.

Pembelian Iheanacho juga menjadi pembelian pemain Afrika termahal kedua musim ini, setelah pembelian Mohamed Salah dari AS Roma oleh Liverpool dengan dana 34,3 juta pound.

Iheanacho akan mengenakan jersey bernomor punggung 8. Ia menjadi pemain baru ke-empat yang bergabung dengan The Foxes pada bursa transfer musim panas ini, setelah Vicente Iborra, Harry Maguire, dan kiper Eldin Jakupovic.



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More