Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Electrolux Luncurkan Produk Mesin Cuci Terbaru UltimateCare dengan Teknologi UltraMix

0 980
foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Produsen rumah tangga terkemuka di dunia, Electrolux, memperkenalkan rangkaian mesin cuci dan pengering terbaru, UltimateCareTM Washer, yang memberikan solusi terbaik untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan perawatan dan pencucian pakaian.

Acara peluncuran berlangsung di The Ritz-Carlton Hotel, Pacific Place di kawasan SCBD Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017).

Acara yang dipandu dalam bentuk talk show oleh Andrea Lee itu juga menghadirkan Tike Priatnaksumah (presenter) dan Lenny Agustin (desainer).

Iffan Suryanto selaku President Director Electrolux Indonesia mengatakan, UltimateCareTM Washer merupakan mesin cuci ramah lingkungan yang punya siklus pencucian yang efisien dan cepat untuk menghemat waktu, tanpa mengorbankan kualitas hasil pencucian dan (tidak merusak) menjaga warna bahan pakaian.

“UltimateCareTM Washer diciptakan sebagai wujud komitmen Electrolux yang senantiasa berinovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen. UltimateCareTM merupakan jawaban atas masukan yang kami terima dari konsumen kami di berbagai negara,” terangnya.

Menurutnya, ada 3 hal penting yang menjadi perhatian mereka dalam pemilihan mesin cuci, yaitu: hasil pencucian yang bersih, tidak merusak dan menjaga warna dan bahan pakaian serta ramah lingkungan.

“UltimateCareTM Washer menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan mesin cuci yang efisien energi, menghasilkan cucian yang benar benar bersih dan dapat mempertahankan warna pakaian lebih lama terlihat seperti baru,” jelas dia.

Untuk memastikan konsumen mendapatkan hasil pencucian terbaik, UltimateCare™  dilengkapi teknologi terbaru UltraMix™, yaitu sebuah proses dimana sabun detergen akan lebih dulu dicampur dengan air sampai rata, dan setelah itu dialirkan ke tabung pencucian.

Efek pencampuran di awal pada sistem UltraMixTM yang melarutkan deterjen dengan air yang bersuhu normal sebelum disemburkan ke pakaian, memberikan hasil cucian lebih bersih dan 31 persen lebih baik merawat warna pakaian, menjadikan pakaian terlihat baru dan cerah lebih lama.

Lalu dengan sistem JetSpray membantu meningkatkan sirkulasi air pada pakaian untuk hasil yang sempurna dan hemat air.

Mesin cuci Electrolux UltimateCareTM juga dilengkapi dengan fitur Vapour Action yang mampu menghilangkan 99.9 persen alergen yang terkandung di dalam cucian pada suhu 40ºC, dan juga memperlembut bahan pakaian.

Selain itu, terdapat fitur Ecoinverter Technology yang memastikan efisiensi energi yang tinggi dan tidak bising. Mesin cuci dan pengering Electrolux UltimateCareTM tersedia di Indonesia dengan 4 pilihan tipe: EWF14113, EWF14023, EWF12933 dan EWW14113. (Hendry)



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More