Take a fresh look at your lifestyle.

Timnas U-22 Gilas Filipina 3-0

0 1,510

indonesia-filipinaJakartakita.com – Hadiah manis diberikan tim nasional sepakbola Indonesia U-22 di hari kemerdekaan Republik Indonesia. Hansamu Yama dkk dapat menggilas timnas Filipina U-22 dengan skor telak 3-0 dalam matchday 2 Grup B SEA Games 2017 yang berlangsung di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (17/8/2017) malam WIB.

Gol pertama timnas U-22 dicetak Septian David Maulana (7’), yang menghasilkan gol ke gawang Thailand di matchday 1. Gol ditorehkan Septian dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan silang Putu Gede Juni Antara dari sayap kanan.

Lalu M Hargianto menggandakan keunggulan timnas U-22 pada injury time babak pertama (45’+1’). Gol diciptakan dengan tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Septian. Sampai turun minum, timnas U-22 unggul 2-0.

Di babak kedua, hanya sebiji gol tambahan dapat dihasilkan tim asuhan pelatih Luis Milla. Gol terakhir yang tercipta dalam laga dihasilkan Saddil Ramdani lewat tembakan dari luar kotak penalti Filipina U-22 (58’).

Striker naturalisasi kelahiran Amsterdam, Belanda, Ezra Walian, tampil debut untuk Indonesia. Ia bermain penuh dalam pertandingan perdananya ini.

Related Posts
1 daripada 7,082

Kemenangan telak 3-0 yang diraih membawa tim Garuda Muda kini menempati peringkat dua klasemen grup dengan mengoleksi empat poin dari dua laga, hanya tertinggal dua poin dari Vietnam yang memuncaki klasemen.

Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Filipina tergeser ke urutan empat dengan tetap mengumpulkan tiga poin. Thailand di peringkat tiga dengan empat poin setelah mengalahkan Timor Leste dengan skor tipis 1-0. Kamboja yang dikalahkan Vietnam 1-4 di urutan lima tanpa poin, Timor Leste di urutan enam juga tanpa poin.

 

Susunan Pemain

Timnas Indonesia U-22: Kurniawan Kartika Ajie; Rezaldi Hehanusa (kk 86’), Ricky Fajrin, Hansamu Yama Pranata (kk 70’), Putu Gede Juni Antara; Evan Dimas Darmono (kk 52’), M Hargianto (Hanif Abdurrauf Sjahbandi 65’), Septian David Maulana (Osvaldo Haay 72’); Ezra Walian, Saddil Ramdani (Asnawi Mangkualam Bahar 82’), Yabes Roni Malaifani

 

Timnas Filipina U-22: Ray Joseph; Reymart Cubon, Daniel Bernan, Joshua Lake, Julian Mariano; Christian Lapas, Talaroc Richard, Dimitri Lionel, Dylan Alain, Kou Richi (Dylan De Bruycker 52’); Javier Augustine

Tinggalkan komen