Take a fresh look at your lifestyle.

Hindari Membludaknya Pengunjung, Bazar Nike di Grand Indonesia Pakai Sistem Antrian Menggunakan Cap

0 1,437
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Sejak dibuka Bazar Nike pada Senin, 21 Agustus 2017 lalu, event yang memberikan diskon hingga 90 persen sampai tanggal 27 Agustus 2017 mendatang tersebut, dipenuhi pengunjung.

Bahkan, pengunjung sempat membeludak, di tempat digelarnya bazar, yakni Area Exibition Hall di West Mall  Grand Indonesia lantai 5, Thamrin, Jakarta Pusat.

Menurut Dinia Widodo selaku Manager Public Relations Grand Indonesia, untuk menghindari kejadian rusuh, panitia bazaar memakai sistem antrean. Konsumen dipersilakan mengantre dari area basement untuk tangannya dicap. Setelah itu, baru masuk ke area exhibition hall.

Related Posts
1 daripada 7,047

Masuk ke area bazar, pengunjung juga akan dibatasi per 50 orang. Hal ini dilakukan agar tidak lagi terjadi antrean yang menghalangi jalur jalan pengunjung di lantai 5 West Mall.

“Diatur sedemikian rupa biar flow-nya lancar, mulai dari dapat cap, masuk, mulai belanja, dan bayar di kasir. Untuk malam ini sudah kami closing cap-nya. Jadi yang antre ini yang memang sudah dari sore tadi,” kata Dinia saat berbincang dengan Jakartakita.com, Rabu (23/8/2017) sore.

foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

“Untuk besok (Kamis, 24/8), antrean mulai jam 10 pagi sampai kurang lebih jam 5 sore. Prosesnya tetap sama, antre di area basement untuk cap, kalau sudah baru bisa ke sini,” sambung Dinia.

Dari pantauan Jakartakita.com, area exhibition hall masih dipadati pengunjung yang penasaran dengan diskon sepatu dan pakaian olahraga Nike. Rolling door tempat bazar tampak ditutup, dan hanya dibuka saat ada 20 sampai 50 orang konsumen yang hendak berbelanja.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen