Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Franchise & License Expo Indonesia 2017 Diharapkan Jadi Inspirasi dan Motivasi Bagi Pelaku Usaha Waralaba di Indonesia

0 987

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pameran Industri Waralaba Terbesar, Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2017 resmi dibuka tanggal 8 September 2017 kemarin.

Sebanyak 450 brand dari 18 negara dan pavilliun dari lima negara yang bergerak di bisnis bidang franchise, cafe & brasserie dan retail turut menyemarakan suasana di ajang akbar yang dirancang oleh Reed Panorama Exhibitions (RPE) ini.

Rencananya, pameran akan berlangsung hingga tanggal 10 September 2017 di Hall A & B Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Artikel Terkait
1 daripada 9

Menariknya, ajang akbar ini menggabungkan tiga pameran bisnis dalam satu atap yakni dengan Café & Brasserie Indonesia (CBI) 2017, dan Retail &Solution Expo Indonesia (RSEI) 2017.

“Perhelatan ini diharapkan dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi para pelaku usaha di Indonesia untuk lebih gencar lagi memasarkan brand waralaba mereka ke mancanegara,” ujar James Boey, General Manager Reed Panorama Exhibition dalam sambutannya saat pembukaan pameran.

“Hadirnya 450 brand dari 18 negara dan pavilliun dari lima negara yang bergerak di bisnis bidang franchise, cafe & brasserie dan retail membuktikan bahwa Indonesia merupakan pasar yang sangat potensial bagi pengembangan usaha dan para pelaku usaha waralaba di Indonesia untuk Go International,” sambung James.

Di Indonesia sendiri, tercatat ada 698 waralaba dengan jumlah gerai 24.400 yang terdiri dari 63% waralaba lokal serta 37% mancanegara dengan omzet mencapai Rp 172 triliun. Data tersebut akan terus berkembang seiring dengan invoasi dan perkembangan bisnis di Indonesia.

Adapun berbagai kegiatan edukasi yang dapat menambah pengetahuan para pengunjung disiapkan oleh penyelenggara. Diantaranya adalah; Indonesia Franchise Conference, Franchise Corner, Franchise Clinic, dan Business Matching yang mempertemukan investor dan pembeli atau pemilik brand.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More