Take a fresh look at your lifestyle.

Roma Bekuk Udinese 3-1

0 957

Jakartakita.com – AS Roma berhasil membekuk tim tamu Udinese dengan skor 3-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Sabtu (23/9/2017).

Gol pembuka keunggulan Il Lupi dicetak Edin Dzeko (12’), dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Radja Nainggolan. Dua gol Roma setelah itu dihasilkan Stephan El Shaarawy (30’, 45’).

El Shaarawy menggandakan keunggulan Roma lewat gol yang dihasilkan melalui sontekan kaki kanan meneruskan operan Dzeko. Lalu gol ketiga tim tuan rumah diciptakan El Shaarawy dengan sontekan kaki kanan menyambar bola yang gagal dikuasai dengan baik Jens Stryger Larsen di kotak penalti Udinese.

Pada menit ke-87, Roma mendapat penalti setelah Diego Perotti dilanggar Gabrielle Angella di kotak penalti Udinese. Perotti sendiri maju sebagai eksekutor tendangan 12 pas, tapi sepakannya hanya membuat bola menerpa tiang gawang kanan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Menjelang berakhirnya babak kedua (90’), Le Zebrette memperkecil ketertinggalan. Larsen membayar kesalahan yang dibuatnya yang menyebabkan gol ketiga Roma tercipta dengan membobol gawang tim tuan rumah lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan jarak jauh Bram Nuytinck.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Eusebio Di Francesco naik ke peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 12 poin dari lima laga. Sedangkan kekalahan yang dialami di Olimpico membuat tim yang ditangani pelatih Luigi Delneri tertahan di urutan 16 dengan tiga poin.

 

Susunan Pemain

AS Roma: Becker; Fazio, Manolas, Kolarov (Moreno 74’), Florenzi (Peres 78’); De Rossi, Nainggolan, Strootman; Dzeko (Defrel 71’), El Shaarawy, Perotti

 

Udinese: Bizzarri; Nuytinck, Angella, Samir, Larsen; Barak (Fofana 52’), Behrami, Jankto; De Paul (Bajic 70’), Lasagna (Pezzella 45`), Lopez (booked 42’)

Tinggalkan komen