Take a fresh look at your lifestyle.

Higuain Bawa Juventus Tekuk Milan 2-0

0 999

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak Gonzalo Higuain (23’, 63’) membawa Juventus menekuk tim tuan rumah AC Milan dengan skor 2-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di San Siro, Sabtu (28/10/2017).

Gol pertama dicetak striker Argentina tersebut dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Paulo Dybala. Sedangkan gol kedua dihasilkan lewat tendangan kaki kanan memaksimalkan umpan Kwadwo Asamoah.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri naik ke peringkat dua klasemen Serie A dengan mengoleksi 28 poin dari 11 laga. Juventus hanya kalah selisih gol dari Napoli yang memuncaki klasemen.

Sedangkan kekalahan kandang yang dialami menambah tekanan terhadap tim besutan pelatih Vincenzo Montella. I Rossoneri tertahan di urutan delapan dengan 16 poin, telah lima kali mengalami kekalahan di Serie A musim ini.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 7,085

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Rodriguez, Zapata (booked 90’+1’); Biglia (Antonelli 61’), Kessie (booked 32’), Borini, Abate (Locatelli 61’); Kalinic, Calhanoglu (Silva 77’), Suso

 

Juventus: Buffon; Chiellini, Rugani, Asamoah (Sandro 71’), Lichtsteiner (Barzagli 65’); Khedira (Matuidi 81’), Pjanic, Mandzukic, Cuadrado; Higuain, Dybala

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

AS Roma 1-0 Bologna

Stephan El Shaarawy (33′)

Tinggalkan komen