Take a fresh look at your lifestyle.

MU Kontra Southampton Berakhir Tanpa Gol

0 1,231

Jakartakita.com – Laga Liga Inggris antara tim tuan rumah Manchester United dengan tamunya Southampton yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB, berakhir imbang tanpa gol.

Hasil imbang yang terjadi merupakan yang ketiga beruntun bagi MU asuhan pelatih Jose Mourinho di ajang Liga Inggris. The Red Devils saat ini menempati peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 44 poin dari 21 pertandingan. Sedangkan Southampton besutan pelatih Mauricio Pellegrino bercokol di urutan 13 dengan 20 poin.

Striker MU Romelu Lukaku berbenturan kepala dengan bek The Saints Wesley Hoedt pada menit kedelapan laga di Old Trafford. Lukaku tak dapat melanjutkan pertandingan akibatnya dan harus digantikan Marcus Rashford.

Pada menit ke-19, tendangan James Ward-Prowse dapat ditepis kiper MU David De Gea keluar lapangan. Delapan menit kemudian, sepakan Juan Mata dihentikan kiper Southampton Alex McCarthy.

Related Posts
1 daripada 3,596

Di babak kedua pun kedua kiper dapat menahan seluruh ancaman yang mengarah ke gawang yang mereka jaga. Lima menit babak kedua berjalan, De Gea mampu menghentikan tendangan Shane Long. McCarthy bisa menangkap bola yang diluncurkan Henrikh Mkhitaryan dari luar kotak penalti Southampton pada menit ke-57.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Jones, Lindelof, Shaw, Young; Lingard (booked 60’), Matic (booked 72’), Pogba; Lukaku (Rashford 14’), Mkhitaryan (Martial 65’), Mata

 

Southampton: McCarthy; Hoedt (booked 44’), Yoshida, McQueen, Stephens; Tadic (Lemina 82’), Hojbjerg (booked 26’), Romeu; Long (Gabbiadini 80’), Boufal (booked 58’)(Redmond 85’), Ward-Prowse (booked 80’)

Tinggalkan komen