Take a fresh look at your lifestyle.

Chelsea Libas Brighton 4-0

0 1,264

Jakartakita.com – Chelsea tanpa ampun melibas tim tuan rumah Brighton & Hove Albion dengan skor 4-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Amex, Sabtu (20/1/2018). Gol-gol The Blues dicetak Eden Hazard (3′, 77′), Willian (6′), dan Victor Moses (89′).

Kemenangan yang diraih membawa pasukan pelatih Antonio Conte naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 50 poin dari 24 pertandingan. Sedangkan Brighton besutan pelatih Chris Hughton tertahan di urutan 16 dengan 23 poin akibat kekalahan yang diderita.

Di Stadion Amex, Chelsea dapat unggul cepat 2-0 di awal laga. Gol pertama dicetak Hazard dengan sepakan kaki kanan usai menguasai bola yang gagal dihalau dengan baik pemain lawan di kotak penalti Brighton. Sedangkan gol kedua ditorehkan Willian lewat tendangan kaki kanan menuntaskan operan Michy Batshuayi. Keunggulan dua gol The Blues bertahan sampai turun minum.

Pada menit ke-77, Hazard membawa Chelsea unggul 3-0 berkat keberhasilannya menciptakan gol kedua dalam pertandingan. Setelah merangsek masuk kotak penalti Brighton, Hazard dapat menyarangkan  bola ke pojok kanan bawah gawang dengan sepakan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 7,085

Semenit sebelum waktu normal usai, Moses menggenapi kemenangan empat gol tim tamu. Moses mampu memaksimalkan umpan lambung Charly Musonda dari tengah lapangan menjadi gol dengan tendangan kaki kiri.

 

Susunan Pemain

Brighton & Hove Albion: Ryan; Duffy (booked 56’), Dunk, Goldson (booked 79’), Suttner, Schelotto (booked 36’); Stephens, Propper, Gross (Kayal 68’), March (Izquierdo 83’); Hemed (Murray 68’)

 

Chelsea: Caballero; Christensen (Luiz 58’), Rudiger, Azpilicueta; Bakayoko, Kante, Alonso (Zappacosta 75’), Moses; Batshuayi, Hazard, Willian (Musonda 81’)

Tinggalkan komen