Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Samsung Luncurkan Galaxy A8 dan A8+ dengan Desain dan Fitur Premium

0 1,342
foto : istimewa

Jakartakita.com – Terus mengembangkan diri mengejar kesuksesan adalah sebuah pilihan, seperti juga Samsung Galaxy seri A yang selama ini diusung Samsung bagi anak muda yang selalu melangkah maju dalam hidupnya.

Dengan mengusung tema “The Next You”, di awal tahun 2018 ini, Samsung mempersembahkan seri terbaru Samsung Galaxy A8 dan A8+ yang membawa desain dan fitur premium dari smartphone premium Samsung untuk mendukung gaya hidup anak muda yang sedang mengejar kesuksesan

Dengan mengadaptasi keunggulan Infinity Display dikemas dengan desain premium berlapis kaca dan metal, Galaxy A8 dan A8+ menjadi smartphone yang stylish, praktis dan nyaman dengan Dual Front Camera dengan Live Focus yang mendukung gaya hidup mereka yang selalu ingin maju dan meraih kesuksesan.

Artikel Terkait
1 daripada 44

“Galaxy A8 dan A8+ merupakan bentuk komitmen Samsung untuk selalu menghadirkan produk yang mampu mengikuti perkembangan gaya hidup penggunanya yang terus berkembang dan meraih kesuksesan,” terang Jo Semidang, Corporate Marketing Director Samsung Electronics Indonesia di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

foto : istimewa

Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia menambahkan, sebagai pemimpin pasar ponsel yang menguasai 70 persen pasar kelas premium di Indonesia, Galaxy seri A terus memperbaharui diri untuk tetap menjadi inspirasi bagi para penggunanya.

“Semua keunggulan dalam Galaxy A8 dan A8+ apabila kita bisa bersinergi dengan baik dan mampu mengoptimalkannya maka dipastikan mampu menjawab kebutuhan kita dan membuat kita bisa keep up with trend dan membuat kita bisa selalu meraih kesuksesan dan hidup yang lebih mapan,” tandasnya.  (Hendry)

 



Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More