Take a fresh look at your lifestyle.

LGC Gelar Turnamen Golf Terbuka Sekaligus Donasikan Uang ke Yayasan Anak Yatim Senilai Rp120 Juta

0 1,884
foto : istimewa

Jakartakita.com – Dalam rangka memperingati Hari Bandung Lautan Api, Lion Golf Club (LGC) menggelar turnamen golf terbuka bagi pegolf amatir di Gunung Geulis Country Club, Bogor, Sabtu, 24 Maret 2018.

Turnamen ini disponsori oleh beberapa Badan Usaha Milik Negara (BUMN), antara lain Bank Mandiri, Bank BNI, BRI, Bank BTN, Jiwasraya, Pegadaian, Pertamina, Pertamina Fatsron, Pertamina Gas, Pertamina Arun Gas, Wika, Bukit Asam, PT Pupuk Indonesia, PT Telkom, Jakmrindo, Citilink, dan PGN.

Berlangsung dari siang hingga sore hari, turnamen ini dibuka oleh Ketua Dewan Pembina LGC, Toto Daryanto yang juga anggota DPR RI dari Partai Amanat Nasional (PAN), Pembina LGC, Yayuk Basuki, anggota DPR Komisi X dan Ketua Panitia, Bara Hasibuan anggota Komisi VII DPR.

Dalam sambutannya, Toto mengatakan, selama ini LGC rutin menggelar turnamen golf seperti ini. Kali ini, turnamen yang digelar untuk memperingati Hari Bandung Lautan Api ini, diikuti oleh 40-an peserta.

“Turnamen ini digelar sebagai cara kami untuk menunjukkan kepada publik bahwa sebagai pecinta olahraga golf, kami juga peduli terhadap momen peristiwa penting dan bersejarah di negeri ini. Semoga semangat para pahlawan bangsa dalam peristiwa Bandung Lautan Api tersebut, bisa menginspirasi kita semua,” ujar anggota Komisi VII DPR RI ini dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (26/3).

Related Posts
1 daripada 6,241

Ditambahkan, melalui turnamen ini, LGC ingin mengingatkan kepada publik tentang pentingya memiliki nilai-nilai kepedulian untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam hal ini, anak yatim.

“Bagaimanapun mereka anak yatim adalah saudara kita yang wajib dibantu untuk menata kehidupan secara lebih baik lagi,”tuturnya.

foto : istimewa

Disela pemberian penghargaan kepada pemenang lomba, panitia lomba juga memberikan apresiasi berupa donasi uang senilai Rp120 juta kepada 2 Yayasan yang selama ini aktif mengayomi anak yatim. Dua Yayasan tersebut berdomisili di daerah Bogor, Jawa Barat.

“Ada 2 yayasan yang kami berikan donasi masing-masing senilai Rp60 juta,” tandasnya seraya berharap donasi tersebut dipergunakan dengan sebaik-baiknya.

Tak lupa, anggota politisi senior PAN asal Jogjakarta ini juga mengucapkan banyak terima kasih kepada sponsor dan teman-teman peserta yang telah mendukung penyelenggaraan turnamen golf ini.

“Tanpa dukungan sponsor dan teman-teman peserta tentu acara ini tidak akan sukses. Dan ini sekaligus membuktikan bahwa perusahaan BUMN yang berpartisipasi juga memiliki nilai kepedulian yang tinggi terhadap saudara-saudara kita yang kurang mampu dalam hal ini anak-anak yatim,” tandasnya.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen