Take a fresh look at your lifestyle.

PT Singa Mas Indonesia Dukung Acara The Big Bad Wolf Book Sale

0 1,466
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk kesekian kalinya, PT Singa Mas Indonesia (SMI) anak perusahaan Charoen Pokphand dengan produknya Fiesta White Tea & Frozen kembali memeriahkan & mendukung acara The Big Bad Wolf (BBW) Book Sale, pameran dan penjualan buku yang disebut terbesar di Asia Tenggara.

Public Relations dan Marketing Event Manager SMI, Santo Kadarusman mengatakan, SMI turut mendukung kegiatan ini karena masyarakat Indonesia bisa mendapatkan buku-buku berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

“Big Bad Wolf 2018 merupakan kegiatan yang sangat positif untuk meningkatkan minat baca masyarakat Indonesia, sehingga bisa memperluas wawasan,” terang Santo dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (29/3/2018).

Santo juga berharap, kerjasama antara SMI dan BBW, bisa berkelanjutan ke kota-kota besar lainnya di seluruh Indonesia.

Related Posts
1 daripada 6,719

“Tentunya dengan dukungan dari Pemerintah, Kementerian dan Pemda setempat, sehingga kami bisa turut mencerdaskan dan menyegarkan masyarakat Indonesia!’ tegas Santo.

Asal tahu saja, di tahun 2018 ini, The Big Bad Wolf kembali hadir di ICE, BSD City, Tangerang Selatan untuk yang ketiga kalinya, dan berlangsung selama 12 hari, mulai dari tanggal 29 Maret sampai dengan tanggal 9 April 2018.

Acara ini buka selama 280 jam nonstop, mulai dari pukul 08:00 pagi tanggal 29 Maret 2018 sampai dengan pukul 23:59 tanggal 9 April 2018.

Adapun ajang Big Bad Wolf Books menjadi pameran buku dengan diskon terbesar yaitu 60 sampai dengan 80 persen.

Ajang ini menyediakan 5,5 juta buku. Dari semua buku itu, 80 persen adalah buku impor terbitan Usborne, DK, Disney, serta buku lokal dan buku berbahasa Mandarin.

Tinggalkan komen