Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Lolos ke Semifinal Liga Eropa Meski Tumbang di Kandang Sporting

0 1,160

Jakartakita.com – Atletico Madrid tumbang dengan skor 0-1 saat menghadapi tim tuan rumah Sporting CP dalam pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Eropa 2017/18 yang berlangsung di Stadion Jose Alvalade, Lisbon, Portugal, Jumat (13/4/2018) dini hari WIB. Gol Sporting dicetak Fredy Montero dengan sundulan menyambar bola yang diluncurkan Bruno Fernandes dari sayap kanan (28’).

Meski kalah, tim asuhan pelatih Diego Pablo Simeone tetap melaju ke babak semifinal. Los Rojiblancos unggul agregat gol akhir 2-1, berkat kemenangan 2-0 yang diraih dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung di kandang sendiri.

Sporting menghasilkan ancaman pertama ke gawang Atletico pada menit ke-11. Sundulan Sebastian Coates memanfaatkan sepak pojok Fernandes bisa ditangkis kiper Atletico Jan Oblak.

Pada menit ke-28, gol Montero tercipta. Mendekati akhir babak pertama, tembakan Bryan Ruiz dapat ditepis Oblak keluar lapangan.

Di awal babak kedua, Lucas Hernandez dan Diego Costa yang mengalami cedera harus mengakhiri kiprahnya di lapangan. Mereka digantikan Sime Vrsaljko dan Fernando Torres.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-57, tembakan Coates dari luar kotak penalti Atletico dapat dihentikan Oblak. Semenit berselang, tendangan Griezmann dapat ditahan kiper Sporting Rui Patricio. Memasuki menit ke-64, sepakan Montero dibendung Oblak.

Lima menit setelah itu, tembakan Fernandes dari luar kotak penalti Atletico dapat ditangkis Oblak. Sedangkan pada menit ke-83, sepakan Griezmann membuat bola melenceng tipis ke sisi kanan gawang Sporting. Pertandingan berakhir dengan kekalahan Atletico di Stadion Jose Alvalade.

 

Susunan Pemain

Sporting CP: Patricio; Coates, Mathieu (Petrovic 26’), Pinto; Battaglia (booked 90’+1’), Ruiz (Ribeiro 70’), Acuna, Ristovski (booked 29’)(Doumbia 80’); Montero (booked 66’), Fernandes (booked 76’), Martins

 

Atletico Madrid: Oblak (booked 90’+3’); Godin, Savic, Hernandez (Vrsaljko 45’), Juanfran; Gabi, Niguez, Vitolo (Correa 60’), Koke; Costa (Torres 52’(booked 70’)), Griezmann

Tinggalkan komen