Take a fresh look at your lifestyle.

Salzburg Pecundangi Lazio 4-1

0 1,226

Jakartakita.com – FC Salzburg lolos ke babak semifinal Liga Eropa 2017/18 setelah berhasil mempecundangi Lazio dengan skor 4-1 dalam pertandingan leg kedua babak perempat final yang berlangsung di Red Bull Arena Salzburg, Austria, Jumat (13/4/2018) dini hari WIB.

Gol-gol Salzburg dicetak Moanes Dabour (56′), Amadou Haidara (72′), Hee-Chan Hwang (74′), dan Stefan Lainer (76′), yang membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Lazio yang diciptakan Ciro Immobile (55′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Marco Rose unggul agregat gol akhir 6-5. Lazio sebetulnya meraih kemenangan dengan skor 4-2 dalam pertandingan leg pertama yang berlangsung di Stadio Olimpico, Roma.

Lazio sempat unggul terlebih dahulu di Austria lewat gol yang dihasilkan Immobile dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Luis Alberto saat babak kedua berlangsung 10 menit. Gol tersebut merupakan gol ke-39 Immobile dari 42 penampilan bersama Lazio musim ini.

Keunggulan Lazio hanya bertahan semenit, Dabour menghasilkan gol penyama kedudukan bagi Salzburg dengan sepakan kaki kiri menuntaskan operan Reinhold Yabo.

Related Posts
1 daripada 3,597

Salzburg kemudian menciptakan malapetakan ke gawang Lazio, tiga gol dilesakkan dalam waktu enam menit. Haidara mencetak gol kedua Salzburg dalam laga melalui tendangan kanon dari luar kotak penalti Lazio pada menit ke-72.

Dua menit berselang, gol dihasilkan Hee-Chan dengan tendangan kaki kanan menuntaskan operan Duje Caleta-Car. Agregat gol menjadi imbang 5-5 dengan keunggulan gol tandang bagi Salzburg.

Pada menit ke-76, giliran Lainer mencetak gol ke gawang Lazio dengan tandukan meneruskan umpan sundulan Andre Ramalho dalam sebuah situasi sepak pojok. Gol ini bertahan menjadi gol terakhir yang tercipta dalam pertandingan.

 

Susunan Pemain

FC Salzburg: Walke (booked 90’+2’); Caleta-Car, Ramalho (booked 90’+2’), Schlager, Ulmer (booked 60’); Lainer, Yabo (Minamino 84’), Berisha, Haidara; Dabour, Hwang (Gulbrandsen 79’)

 

Lazio: Strakosha; De Vrij, Radu, Felipe (booked 65’); Milinkovic-Savic (booked 89’)(Anderson 69’), Parolo, Lucas (booked 64’)(Nani 77’), Lulic, Basta (Lukaku 60’); Immobile, Alberto

Tinggalkan komen