Take a fresh look at your lifestyle.

Lewati Hadangan Spurs, MU Melaju ke Final Piala FA

0 1,074

Jakartakita.com – Manchester United melaju ke babak final Piala FA 2017/18 berkat kemenangan 2-1 yang diraih atas Tottenham Hotspur dalam pertandingan semifinal yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (21/4/2018). Gol-gol MU yang dihasilkan Alexis Sanchez (24′) dan Ander Herrera (62′) membalikkan keadaan setelah sempat tertinggal gol Spurs yang dicetak Dele Alli (11′).

Di partai final yang akan berlangsung 19 Mei mendatang, MU menghadapi pemenang partai semifinal antara Chelsea dengan Southampton yang berlangsung di Stadion Wembley, Minggu (22/4/2018).

Alli membawa Spurs unggul atas MU di Wembley dengan gol yang dihasilkan pada menit ke-11. Alli dapat menuntaskan umpan silang Christian Eriksen dari sayap kanan dengan sontekan kaki kiri dalam sebuah serangan balik.

Pada menit ke-24, Sanchez mencetak gol penyama kedudukan bagi The Red Devils. Sanchez memaksimalkan umpan silang Paul Pogba dari sayap kiri dengan sebuah sundulan.

Semenit sebelum turun minum, tembakan Pogba dari luar kotak penalti Spurs dapat ditepis keluar lapangan oleh kiper Michel Vorm.

Related Posts
1 daripada 7,085

Memasuki menit ke-62, MU berbalik unggul berkat gol yang diciptakan Herrera dengan sepakan kaki kanan menuntaskan operan Romelu Lukaku di kotak penalti Spurs. Dua menit berselang, tendangan keras Lukaku membuat bola melenceng ke sisi kiri kotak penalti Spurs.

Pada menit ke-72, tendangan Lukaku dapat dibendung Vorm. Tiga menit setelah itu, tembakan Pogba dari luar kotak penalti Spurs ditepis sang kiper keluar lapangan.

Sekitar tujuh menit sebelum waktu normal usai, tembakan Eriksen dari luar kotak penalti MU dapat dibendung kiper David De Gea. Sampai pertandingan selesai, keunggulan MU bertahan.

 

Susunan Pemain

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling, Young (booked 71’), Valencia (booked 27’)(Darmian 80’); Matic, Pogba, Herrera (booked 90’); Lukaku, Sanchez (Fellaini 90’+6’), Lingard (Rashford 83’(booked 85’))

 

Tottenham Hotspur: Vorm; Vertonghen, Sanchez, Davies (Moura 68’), Trippier; Alli (booked 50’), Dembele (Wanyama 78’), Dier (booked 81’); Kane, Heung-Min (booked 28’)(Lamela 86’), Eriksen

Tinggalkan komen