Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Gasak Udinese 4-0

0 1,467

Jakartakita.com – Inter Milan berhasil menggasak tim tuan rumah Udinese dengan skor 4-0 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Dacia Arena, Minggu (6/5/2018). Gol-gol I Nerazzurri dicetak Andrea Ranocchia (12′), Rafinha (43′), Mauro Icardi (45’+1′), dan Borja Valero (71′).

Udinese bermain dengan hanya 10 pemain sejak menit ke-49 setelah Seko Fofana menerima kartu merah karena menginjak kaki Ivan Perisic dengan sengaja dalam sebuah perebutan bola. Wasit melihat video tayangan ulang sebelum mengambil keputusan mengusir Fofana dari lapangan.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Luciano Spalletti yang menempati peringkat lima klasemen kini mengoleksi 69 poin dari 36 pertandingan. Sedangkan Le Zebrette besutan pelatih Igor Tudor tertahan di urutan 15 klasemen dengan 34 poin akibat kekalahan yang diderita.

Ranocchia membuka keunggulan Inter di Dacia Arena pada menit ke-12 melalui gol yang dihasilkan dengan sundulan menuntaskan sepak pojok Marcelo Brozovic.

Dua menit sebelum turun minum, Rafinha menggandakan keunggulan Inter. Setelah merangsek masuk kotak penalti Udinese, Rafinha menyarangkan bola ke pojok kiri bawah gawang Udinese dengan sepakan kaki kiri.

Related Posts
1 daripada 3,596

Memasuki menit tambahan pertama babak pertama, Icardi menambah keunggulan Inter menjadi 3-0 dengan gol yang dihasilkan lewat sepakan kaki kanan memaksimalkan operan Brozovic.

Di awal babak kedua, Fofana menerima kartu merah. Inter yang unggul jumlah pemain dapat menambah gol pada menit ke-71, setelah Borja menuntaskan operan Perisic dengan tendangan kaki kanan. Gol Borja menjadi gol terakhir yang tercipta dalam laga.

 

Susunan Pemain

Udinese: Bizzarri; Danilo (booked 34’), Samir, Larsen; Balic, Fofana (dismissed 49’), Behrami (Jankto 74’), Adnan, Widmer; Lasagna (Perica 79’), De Paul (Barak 51’)

 

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Henrique (Santon 69’), Cancelo; Rafinha (Eder 84’), Brozovic, Borja; Icardi, Perisic, Candreva (Karamoh 79’)

Tinggalkan komen