Take a fresh look at your lifestyle.

Kamera & Printer Canon Raih Penghargaan Solo Best Brand Index 2018

0 2,658
foto : dok. pt. Datascrip

Jakartakita.com – Canon melalui pt. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digital di Indonesia meraih penghargaan Solo Best Brand Index (SBBI) 2018 sebagai merek terbaik untuk kategori Kamera dan Printer.

SBBI 2018 merupakan indikator bagaimana konsumen di kota Surakarta menentukan merek serta tingkat kepuasan pelanggan ketika menggunakan produk tersebut.

Related Posts
1 daripada 2,977

Adapun penghargaan SBBI 2018 ini merupakan hasil survei yang diselenggarakan oleh Solo Research (Marketing Research Service) dalam menentukan merek-merek terbaik dari 73 kategori produk di Surakarta.

Kategori tersebut di antaranya makanan-minuman, produk TI, elektronik, gadget, otomotif, penyedia jasa keuangan, tempat perbelanjaan, hotel, dan produk/penyedia layanan khusus.

Tampak pada gambar (kiri – kanan): Triadi Sutanto – Technician Datascrip Service Center Semarang dan Widya Hutama Brahmaaji – Branch Supervisor Datascrip Service Center Semarang berfoto bersama saat menerima penghargaan Solo Best Brand Index 2018 untuk kategori kamera dan printer di Surakarta, Jawa Tengah, Kamis (3/5).

“Keberhasilan kamera dan printer Canon meraih penghargaan SBBI 2018 menunjukkan kepercayaan masyarakat dalam menentukan pilihan produk yang berkualitas, serta dukungan layanan purnajual untuk menjamin kenyaman pelanggan dalam menggunakan produk-produk dari Canon,” sebut pernyataan pt. Datascrip dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Tinggalkan komen