Take a fresh look at your lifestyle.

Napoli Kirim Crotone ke Serie B

0 1,002

Jakartakita.com – Napoli mengalahkan tim tamu Crotone dengan skor 2-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio San Paolo, Minggu (20/5/2018).

Il Partenopei unggul dua gol terlebih dahulu, melalui gol-gol Arkadiusz Milik (23′) dan Jose Callejon (32′). Milik mencetak gol dengan sundulan menuntaskan umpan lambung Lorenzo Insigne. Sedangkan Callejon membobol gawang Crotone dengan sontekan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Insigne.

Crotone baru bisa menghasilkan gol balasan mendekati berakhirnya pertandingan (90’). Gol Crotone diciptakan Marco Tumminello lewat tembakan dari luar kotak penalti Napoli.

Kemenangan yang diraih membuat tim asuhan pelatih Maurizio Sarri mengakhiri kompetisi di peringkat dua klasemen, dengan perolehan 91 poin dari 38 pertandingan. Napoli hanya tertinggal empat poin dari Juventus yang keluar sebagai juara Serie A musim ini.

Sedangkan Crotone besutan pelatih Walter Zenga harus menerima kenyataan pahit terdegradasi ke Serie B. Kekalahan yang diderita membuat I Pitagorici menempati posisi 18 klasemen akhir Serie A dengan 35 poin, turun kasta bersama Hellas Verona dan Benevento.

 

Susunan Pemain

Napoli: Reina; Koulibaly, Albiol, Rui, Hysaj; Jorginho, Zielinski, Allan (Rog 77’); Milik (Mertens 67’), Insigne (Hamsik 75’), Callejon

 

Crotone: Cordaz; Capuano, Ceccherini, Martella, Faraoni; Mandragora, Rohden (Stoian 45’), Barberis; Nwankwo, Nalini (Ricci 58’), Trotta (Tumminello 64’)

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Related Posts
1 daripada 3,596

Udinese 1-0 Bologna

Seko Fofana (30′)

SPAL 3-1 Sampdoria

Mirco Antenucci (4′ (pen), 52′), Alberto Grassi (50′) ; Dawid Kownacki (65′) – Gianluca Caprari dismissed 32′

Chievo Verona 1-0 Benevento

Roberto Inglese (49′)

Cagliari 1-0 Atalanta

Luca Ceppitelli (87′)

Genoa 1-2 Torino

Goran Pandev (80′) ; Iago Falque (30′), Daniele Baselli (58′) – Cristian Ansaldi dismissed 83′

Tinggalkan komen