Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Alex Au, Eric Zang & David Dicker Juarai ‘Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pacific Series’ di Shanghai

686
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ferrari Challenge Trofeo Pirelli Asia Pacific Series memulai balapan pertama putaran ketiga, sebagai salah satu bagian terpenting dari 2018 Ferrari Racing Days di China.

Hujan deras dan angin di hari sebelumnya membuat Sirkuit Internasional Shanghai cukup rumit, sementara semua pengemudi Challenge menunjukkan keuletan dan bakat mereka memperebutkan posisi dalam pertempuran yang ketat.

Ribuan Tifosi dan penonton pun memberikan sorakan yang membahana sebagai sambutan yang meriah terhadap balapan yang menakjubkan ini.

Setelah enam sesi latihan, semua 29 pembalap mulai terbiasa dengan trek kelas F1 ini dengan panjang 5.451 km dan lintasan lurus serta tikungan-tikungan kecepatan tinggi yang sangat menantang.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, disebutkan bahwa ada tiga kelas yang dilombakan di ajang kali ini, yaitu;

Trofeo Pirelli

Memulai balapan dari posisi terdepan, Alex Au dari Hong Kong memenangkan perlombaan dramatis ini dengan memantapkan langkahnya sendiri dan tidak terpengaruh oleh keluarnya Safety Car.

Artikel Terkait
1 daripada 2

Para pembalap di belakangnya bersaing cukup ketat. Angelo Negro dari Italia yang memulai dari posisi 6 berhasil memperbaiki posisinya dan mendapat tempat kedua di kelas ini. Dan pemimpin kejuaraan Philippe Prette menempati urutan ketiga yang menyentuh garis finish di kelas Trofeo Pirelli.

Alex Au berkomentar bahwa kualifikasi di pagi hari memberi mereka kesempatan untuk memahami trek setelah hujan lebat dan menuai hasil balapan dengan cukup solid.

foto : istimewa

Shell

Pahlawan lokal Eric Zang menyuguhkan pertunjukan yang sempurna untuk penonton Cina dengan menyelesaikan balapan pada urutan ketiga dan berada di depan banyak pembalap Trofeo Pirelli. Memulai dari posisi 11, Eric Zang memiliki intuisi yang sangat baik di trek China yang paling terkenal ini.

Johannes Setiawan dari Indonesia juga menampilkan balapan yang stabil dalam lomba ini dan mendapat tempat kedua di kelas Shell sementara Tani Hanna meraih tempat ketiga di podium.

Eric Zang sangat puas dengan laga balapan kandang ini dan mengharapkan hasil bagus berikutnya dalam Race 2.

Shell AM

Coppa Shell AM dimenangkan oleh David Dicker dari Australia sebagai, dan mempersempit perolehan nilai terhadap pemimpin klasemen Andrew Moon dari Korea. Dia diikuti oleh pembalap lokal lain Min Xiao dan Grant Baker dari Selandia Baru. David Dicker juga menjadi pemenang Gentleman Cup sementara Kanthicha Chimsiri dari Thailand memenangkan Ladies Cup.


Pasang Iklan Gratis @ jakartakita.com - klik iklan.jakartakita.com

Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat
1
Hello can we help you?