Take a fresh look at your lifestyle.

Mall@Bassura Gelar Pengundian Pemenang ‘Amazing Rewards 2’

0 1,635
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Dalam rangka merayakan ulang tahun Mall@Bassura yang ke-2, tepatnya tanggal 26 Mei 2018, Mall@Bassura menyelenggarakan event  menarik guna menjadikan Mall@Bassura sebagai pusat belanja favorit di Jakarta.

Dengan mengusung tema “Sparkling Anniversary“ yang berlangsung mulai tanggal 14 Mei – 8 Juli 2018, berbagai acara menarik di gelar Mall@Bassura sepanjang bulan Ramadhan hingga Hari Raya Idul Fitri.

Antara lain; Lomba Mewarnai dan Menggambar bersama BOBO dan juga akan ada Meet & Greet dengan karakter seperti Bobo, Upik, Coreng dan Paman Gembul. Selain itu, berbagi bersama-sama dengan anak-anak Yayasan Yatim Al- Hikmah yang berada di Tebet – Jakarta Selatan.

Related Posts
1 daripada 3,747

Adapun sebagai puncak acara perayaan ulang tahun Mall@Bassura dilaksanakan pada hari Sabtu (02/6) sekaligus diselenggarakannya acara Pengundian Program Belanja Berhadiah ‘Amazing Rewards 2’.

Berbagai hadiah menarik diraih oleh pemilik ‘S’ Loyalty Card yang telah menukarkan poinnya. Mulai dari 5 voucher belanja masing-masing senilai Rp 2 juta, 2 unit LED TV, 2 unit notebook, 2 unit motor Honda Scoopy, dan Grand Prize berupa 1 unit Nissan Juke.

Dalam malam puncak acara pengundian, penyanyi Yovie & Nuno menghibur para pengunjung mall yang hadir.

Adapun peserta yang beruntung memboyong mobil Nissan Juke bernama Jesajama, yang memiliki apartemen Bassura City Tower A.

“Saya enggak ada mimpi apa-apa. Mobilnya akan saya pakai, dibawa pulang ke Tower A, saya sudah tinggal lebih kurang setahun di sana,” tutur Jesajama, seperti dilansir dari siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.  (Edi Triyono)

 

Tinggalkan komen