Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sambut Momen Piala Dunia 2018, McDonald’s Indonesia Luncurkan Program #GilaBolaMcD

McDonald's Juga Akan Mengadakan Acara Nonton Bersama Piala Dunia 2018

182
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Bagi para pencinta bola, momen Piala Dunia adalah hal yang sangat ditunggu-tunggu.

Menyikapi hal tersebut, McDonald’s Indonesia selaku official partner pada FIFA World Cup Russia 2018 meluncurkan program #GilaBolaMcD, mulai dari menghadirkan koleksi bola McD bertemakan tim jagoan bola favorit, paket khusus, kompetisi instagram berhadiah merchandise resmi FIFA World Cup Russia 2018, hingga Nonton Bersama Piala Dunia 2018 berhadiah di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia, serta meluncurkan menu snack yaitu Spicy Chicken Fingers yang akan mulai dijual pada 14 Juni 2018 di seluruh restoran McDonald’s Indonesia.

“Kami ingin memanfaatkan momen Piala Dunia untuk memberikan pengalaman yang berbeda kepada para konsumen khususnya para pencinta bola, sesuai dengan value McDonald’s yang berorientasi pada kepuasan bagi pelanggan dan konsumen,” terang Caroline Kurniadjadja selaku Associate Director of Marketing McDonalds Indonesia di Jakarta, Jumat (8/6/2018).

Lebih lanjut dijelaskan, ada sejumlah rangkaian kegiatan atau program yang sudah dipersiapkan sejak awal tahun 2018 ini.

“Jelang Piala Dunia 2018 misalnya, kami telah menggelar program pertama berupa ‘Aku Duta Cilik Piala Dunia FIFA’ pada Maret 2018 lalu,” jelasnya.

Diungkapkan, program ”Aku Duta Cilik Piala Dunia FIFA” yaitu kompetisi mencari dua orang anak Indonesia untuk menjadi player escort di pertandingan pembuka dan final Piala Dunia di Rusia.

Kompetisi ini telah berakhir pada 29 April 2018 lalu dengan terpilihnya Raina Premiera Gumay dan Maula Alvaro Putra Ario Bimo sebagai pemenang. Keduanya akan berangkat ke Rusia mewakili lndonesia dengan masing-masing ditemani oleh 1 orangtua.

Adapun kegiatan lainnya sudah dipersiapkan McDonald’s, yaitu penjualan seri bola yang terdiri dari 6 negara, yaitu; Brazil, Inggris, Jerman, Prancis, Spanyol dan Argentina. Koleksi bola enam negara pemenang Piala Dunia tersebut diperuntukkan pelanggan McDonald’s di Jabodetabek.

Sementara itu, mulai tanggal 30 Juni 2018 mendatang, McDonald’s akan mengadakan acara Nonton Bersama Piala Dunia 2018 untuk tayangan babak perdelapan final, semifinal dan final di 120 restoran terpilih di seluruh Indonesia.

Meski demikian, sejak pertandingan pembukaan, McDonald’s akan menayangkan seluruh pertandingan melalui televisi yang ada di sebagian besar restoran McDonald’s.

”Semua program yang kami lakukan ini adalah wujud dari komitmen McDonald’s untuk menghadirkan kegembiraan bagi para konsumen di restoran McDonald’s. Kami memahami pentingnya kebersamaan dengan keluarga dan teman-teman, apalagi pada momen seru seperti Piala Dunia ini. Karenanya, kami hadirkan kemeriahan pertandingan FIFA World Cup Russia 2018 tersebut di restoran kami,” pungkas Caroline.  (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: