Take a fresh look at your lifestyle.

Bandung Jadi Kota Pertama Rangkaian Tur Farewell Konser Boyzone di Indonesia

0 3,420
foto : istimewa

Jakartakita.com – Kota Bandung bakal menjadi kota pertama rangkaian tur konser terakhirnya Boyzone, boyband asal Irlandia.

Promoter Otello Asia akan mendatangkan boyband ternama era 90-an tersebut dalam sebuah konser bertajuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert – Live in Bandung’, dimana konser ini akan menjadi bagian dari tour terakhir Boyzone sebelum mereka berpisah dan menjalankan karirnya masing-masing.

Adapun konser dengan sponsor utama Bank BJB ini, akan digelar pada hari Sabtu, tanggal 18 Agustus 2018 mendatang, di Convention Centre The Trans Luxury Hotel Bandung.

‘Boyzone 25 Years Farewell Concert – Live in Bandung’ sendiri merupakan sebuah perayaan dari 25 tahun kiprah mereka di dunia musik internasional.

Related Posts
1 daripada 1,491

Dibentuk pada tahun 1993 oleh Louis Walsh, pada awalnya boyband asal Irlandia ini terdiri dari 5 orang personel yaitu Ronan Keating, Stephen Gately, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynch. Dengan puluhan single yang menempati urutan tangga lagu teratas di Inggris Raya dan Irlandia, serta puluhan juta copy albumnya yang terjual di dunia, Boyzone menjadi salah satu boyband paling sukses pada masanya.

Tahun ini, dengan formasi yang hanya tinggal 4 orang, Boyzone berencana untuk kembali ke studio dan merilis album baru sebagai tribute untuk salah satu personelnya Stephen Gately yang meninggal di tahun 2009. Dan tentu saja album ini akan menjadi album terakhir Boyzone.

Untuk harga tiket tersedia dalam 3 kelas, yaitu kelas Festival dengan harga Pre-Sale Rp. 600.000 yang akan dijual hanya 2 minggu saja mulai dari 31 Mei 2018 sampai 14 Juni 2018 dan untuk harga Festival Regular Rp. 750.000, Kelas VIP dengan harga Rp. 1.500.000 dan VVIP dengan harga Rp. 2.500.000.

Adapun sebagai Exclusive Official Ticketing Partner untuk ‘Boyzone 25 Years Farewell Concert – Live in Bandung’ adalah Melon by Telkom Indonesia.

Tiket box resmi yang telah ditunjuk yaitu tiket.com, loket.com, bookmyshow, rajakarcis, kiostix, gotix, traveloka, ivenframe, bukalapak, blanja.com, dan tiketapasaja.com.

Tinggalkan komen