Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

UC Browser Dukung Komunitas Sepak Bola Indonesia melalui Uni Papua UC Football Ambassador Team

1,714
foto : istimewa

Jakartakita.com – Platform mobile browser dan content distribution UC Browser mengumumkan kerja sama dengan organisasi sosial sepak bola, Uni Papua, dan membentuk Uni Papua UC Football Ambassador Team.

Dalam kesempatan ini, UC Browser dan Uni Papua akan menyediakan program pelatihan sepak bola secara intensif selama satu minggu untuk meningkatkan kemampuan para peserta.

“UCWeb hadir menjadi bagian dari komunitas sepak bola lokal dan kami ingin terus berkontribusi bagi perkembangan sepak bola di Indonesia. Uni Papua UC Browser Team akan menjadi tim brand ambassador kami dan mewakili citra UC Football,” ungkap Damon Xi, General Manager of UCWeb Indonesia and India, Alibaba Digital Media and Entertainment Group dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (06/7/2018).

Sementara itu, Yerince Kogoya selaku salah satu anggota Uni Papua UC Football Team menujukkan semangatnya bergabung dalam kampanye ini.

Yerince Kogoya yang lahir dari keluarga petani, memiliki mimpi untuk menjadi bagian dari Tim Sepak Bola Nasional.

Berasal dari pegunungan tertinggi di Papua, Yerince memiliki struktur fisik dan kemampuan untuk menghadapi tantangan. Kakaknya telah lebih dulu bergabung dalam Tim Sepak Bola Nasional, dan dirinya ingin melanjutkan tradisi serta membanggakan keluarga.

Adapun Yerince berperan sebagai penyerang dan ia berharap dapat memberikan perkembangan dalam kemampuan sepak bolanya.

“Mewakili teman-teman dalam tim, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada UC Browser dan Uni Papua yang telah mengundang kami untuk bergabung dalam program ini. Saya merasa sangat beruntung dapat menjadi bagian dari tim dan akan memanfaatkan kesempatan ini dengan baik. Selain itu, saya juga berharap semakin banyak anak-anak yang dapat mengambil manfaat dari program yang dihelat oleh UC Browser dan Uni Papua untuk program perkembangan sepak bola di masa depan,” jelas Yerince Kogoya dengan semangat.

Asal tahu saja, setelah tahun lalu sukses membawa anak-anak berbakat dari Tulehu untuk mengikuti pelatihan intensif selama tiga bulan bersama Chelsea FC Soccer School, UC Browser telah memperluas kontribusi mereka pada komunitas sepak bola dengan memilih 9 (sembilan) anak-anak berbakat dari berbagai daerah di Indonesia seperti Jawa Barat, Jawa Tengah, Papua, Bali, dan beberapa daerah lainnya untuk disatukan ke dalam satu tim sepak bola.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: