Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sepanjang Juli Ini, Aston Solo Hotel Hadirkan Tiga Menu Unik

1,811
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Hotel berbintang di Kota Solo, Aston Solo Hotel kembali memanjakan para tamu dengan menghadirkan menu baru di pertengahan tahun ini yakni menu western dan tradisional.

“Ada tiga menu istimewa selama bulan Juli ini, di antaranya adalah Ikan Saus Kurma, Coto Makassar dan Kanjeng Gayeng sebagai dessert-nya,” ungkap Public Relation Aston Solo Hotel, Virginia Anggistania dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, pihaknya menawarkan keunikan dari menu Ikan Saus Kurma yang merupakan perpaduan antara ikan dori yang di panggang, mash potato dan disajikan dengan saus Kurma yang sangat memanjakan lidah dengan harga Rp. 28.000 nett/porsi.

Adapun menu Ikan Dori dipilih Aston Solo Hotel untuk promo bulan Juli ini, karena Ikan Dori merupakan jenis ikan yang paling disukai karena mempunyai tekstur daging yang lembut. Manfaat lainnya juga bisa menurunkan tekanan darah tinggi serta menjaga kesehatan kulit,” terang Chef Executive Aston Solo, Chef Felix Ridwan.

foto : dok. Aston Solo Hotel

Sementara itu, untuk menu tradisional, Aston Solo Hotel menyajikan menu khas kota Makasar yaitu Coto Makassar. Tak ada bedanya dengan daerah asalnya, Coto Makassar yang dibuat Executive Chef, Felix Ridwan, menggunakan bahan utama jeroan sapi dan sari kacang.

Menurutnya, sari kacang yang dicampurkan pada masakan ini membuat Coto Makassar lebih gurih, namun tetap khas.

Selain itu, ciri khas lain Coto Makassar yakni menggunakan campuran air beras.

“Kekhasan makanan ini kuncinya ada di penggunaan air beras dan sari kacang. Sehingga, membuat Coto Makassar makin gurih dan rasanya nendang, Coto Makassar ini ditawarkan seharga Rp 21.000 nett/porsi,” ujar Chef Felix Ridwan.

foto : dok. Aston Solo Hotel

Adapun sebagai hidangan penutup yang ditawarkan merupakan cake dengan varian american black rich cake dipadukan dengan orange sauce yang membuat sensasi manis dan segar yang disajikan dengan tampilan yang unik dan disatukan dalam suatu cita rasa khas yang disebut ”Kanjeng Gayeng”.

Menu ini sangat layak dicicipi terlebih lagi ‘hanya’ dengan harga Rp. 21.000,-nett anda dapat menyantap dessert unik ini.

“Harganya cukup terjangkau, untuk semua makanan dan dessert yang lezat serta berkualitas. Semua menu baru tersebut bisa dinikmati di semua outlet Aston Solo Hotel seperti Cashmere Restaurant dan Sky Dining selama bulan juli,” pungkas Virginia Anggistania.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: