Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Ditahan Imbang Sriwijaya di Palembang

1,562
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta ditahan imbang tim tuan rumah Sriwijaya FC Palembang dengan skor 2-2 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Selasa (10/7/2018) malam WIB.

Persija unggul terlebih dahulu lewat gol Ivan Carlos di penghujung babak pertama (45’+4’). Tendangan bebas Ismed Sofyan membuat bola membentur mistar gawang tim Laskar Wong Kito, bola rebound lalu disundul Carlos hingga bersarang ke dalam gawang. Persija unggul 1-0 sampai turun minum.

Sriwijaya lalu menyamakan kedudukan melalui gol Esteban Vizcarra (58’). Bola yang diluncurkan Adam Alis dari tendangan bebas gagal dihalau dengan baik oleh Maman Abdurrahman. Si kulit bundar lalu ditanduk Vizcarra hingga bersarang ke gawang tim Macan Kemayoran. Usai mencetak gol, Vizcarra melepas jersey yang dikenakannya dalam selebrasi sehingga menerima kartu kuning dari wasit.

Enam menit berselang (64’), Persija dapat kembali unggul. Tendangan keras Rezaldi Hehanusa dari luar kotak penalti Sriwijaya membuat bola memantul kaki Zulfiandi hingga bersarang ke gawang.

Keunggulan Persija tidak bertahan lama, karena Sriwijaya dapat menyamakan kedudukan lewat gol kedua yang diciptakan Vizcarra dalam laga (68’). Umpan silang Makan Konate dari sayap kanan dituntaskan Vizcarra dengan sundulan. Setelah mencetak gol Vizcarra tak lagi melepas jersey, sehingga ia selamat dari kartu merah.

Hasil imbang 2-2 menjadi hasil akhir pertandingan. Tambahan satu poin membuat Persija yang diarsiteki pelatih Stefano Cugurra Teco kini menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan 22 poin dari 15 pertandingan. Sedangkan Sriwijaya yang diarsiteki pelatih Rahmad Darmawan di peringkat tiga klasemen dengan 23 poin.

Susunan Pemain

Sriwijaya FC Palembang: Teja; Marckho, Hamka (kk 45’+2’), N’Diaye (kk 45’), Alfin; Konate (kk 30’), Zulfiandi, Dzhalilov (kk 50’)(Hyun-Goo 78’), Adam (Wanggai 83’), Vizcarra (kk 59’)(Yogi 90’+3’); Beto

Persija Jakarta: Andritany; Rezaldi, Jaimerson (kk 54’), Maman (kk 75’), Ismed (kk 55’); Ramdani (Asri 75’(kk 88’)), Sandi, Chand, Riko; Osas, Carlos (Ahmad 53’(Bambang 86’))

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: