Take a fresh look at your lifestyle.

Atlet Bridge Persembahkan Dua Medali Perunggu bagi Indonesia

0 1,197

Jakartakita.com – Atlet bridge mempersembahkan dua medali perunggu bagi Indonesia di ajang Asian Games 2018, dari nomor tim mixed dan supermixed.

Dalam partai semifinal yang berlangsung di ballroom JIEXPO Kemayoran, Jakarta, Minggu (26/8/2018), tim supermixed Indonesia mengalami kekalahan dari Tiongkok.

Dari pasangan Jemmy Boyke Bojoh dan Franky Steven Karwur yang turun di close room serta Rury Andhani dan Conny Eufke Sumampouw yang turun di open room, tim supermixed hanya memperoleha total IMPs 60. Sedangkan wakil Tiongkok bisa meraup total IMPs 137.

Related Posts
1 daripada 426

Tim mixed Indonesia pun mengalami kekalahan dari Tiongkok dalam partai semfinal yang berlangsung di ballroom JIExpo Kemayoran pada Minggu.

Tim mixed Indonesia dengan Taufik Gautama Asbi dan Lusje Olha Bojoh yang turun di open room serta Robert Parasian dan Julita Grace Joice Tueje yang turun di closed room hanya berhasil mengumpulkan total IMPs 87. Sedangkan wakil Tiongkok mampu meraih total IMPs 121.

Persembahan dua medali perunggu dari atlet bridge membuat Indonesia yang menempati peringkat lima klasemen perolehan medali Asian Games 2018 saat ini mengoleksi 12 emas, 12 perak, dan 23 perunggu.

Tinggalkan komen