Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ARTOTEL Haniman-Ubud Tawarkan Pengalaman Menginap yang Unik

1,505
foto : dok. ARTOTEL Haniman-Ubud

Jakartakita.com – ARTOTEL Group pada akhir Juni lalu meluncurkan pembukaan ARTOTEL Haniman-Ubud, Bali, sebuah hotel 22 kamar yang terletak di pusat kota, berjarak hanya beberapa menit dari Puri Ubud dan obyek-obyek wisata kota Ubud yang ikonis.

Hotel ini bergabung dengan merek ARTOTEL oleh ARTOTEL Group, yang diluncurkan pada tahun 2011 sebagai koleksi unik dari properti yang mengusung seni kontemporer yang menawarkan pengalaman menginap yang unik dan momen yang berharga.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com baru-baru ini, diungkapkan beberapa keunikan yang ditawarkan ARTOTEL Haniman-Ubud, antara lain;

Desain oleh Bitte Design Studio

Interior hotel, kamar, dan ruang publik telah dirancang untuk menciptakan ‘tempat persembunyian’ yang sempurna – perpaduan antara budaya lama dan baru yang diterjemahkan ke dalam detail desain yang memberi penghormatan kepada kejayaan sejarah Ubud secara anggun namun tetap ‘fun’.

Desain lobi yang intim, menampilkan dinding berlapis papan kayu, tampilan gaya ‘industrial look’ yang berkonsep bersih namun semarak. Dinding dengan aneka tanaman memisahkan area lobi dari kolam renang. Bukaan langit-langit memberi ruang untuk sinar matahari mengintip malu-malu dan tanaman hijau yang subur melembutkan  gaya industri yang cenderung kaku, menciptakan kesan rumah kaca atau konservatori.

Kamar tamu

Menyandingkan nuansa lokal dengan fasilitas modern, ke 22 kamar tamu di ARTOTEL Haniman-Ubud telah dirancang dengan seksama. Desain kamar menampilkan nuansa hunian kontemporer dengan skema modern yang menampilkan warna yang kaya, sandaran beralur, ‘headboard’ berlapis kain, perabotan beraksen eklektik, dan aksen warna kenari di seluruh perabotan. Semua kamar menampilkan karya seni mural asli oleh seniman terkenal; Kemal Ezedine. Langit-langit yang tinggi menciptakan kesan luas bagi sebagian besar kamar. Rancangan kamar mandinya sederhana namun elegan, dengan perlengkapan premium dan dinding berlapis ubin batu abu-abu.

Gerai Kuliner

Tanpa mengesampingkan akar budaya Ubud yang kaya, ARTOTEL Haniman-Ubud menawarkan pengalaman kuliner dengan konsep yang dipikirkan secara mendalam. Dikelola oleh EXPAT. Roasters, perusahaan yang berpengalaman dalam mengoperasikan restoran dengan fokus pada properti unik dan setia pada produk lokal. Pilihan bersantap di hotel adalah Full Circle by EXPAT. Roasters, restoran kontemporer khas yang akan memberikan sentuhan modern pada aneka hidangan klasik, dan kopi lokal untuk memulai aktivitas di pagi hari dan sajian koktail di malam hari. Full Circle by EXPAT.

Roasters akan dibuka pada bulan Juni 2018 dan akan melayani sarapan, makan siang, makan siang, makan malam, dan pencuci mulut, serta bar hingga larut malam.

Menarik bukan? Untuk reservasi kamar, silahkan menuju www.artotelindonesia.com atau hubungi +62 361 908 3470.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: