Take a fresh look at your lifestyle.

Lagu Anggun Berjudul ‘The Good is Back’ Kembali Masuk Tangga Lagu Billboard di AS

0 3,265
foto : istimewa

Jakartakita.com – Lagu yang dinyanyikan penyanyi asal Indonesia yang telah mendunia, Anggun, kembali masuk ke dalam tangga lagu Billboard di Amerika Serikat.

Single internasional terbaru milik Anggun yang berjudul ‘The Good is Back’ ini, telah di remix oleh produser music dan DJ ternama Offer Nissim, khususnya untuk market di Amerika.

Setelah single ‘What We Remember’, lagu ini merupakan lagu kedua yang diambil dari album Anggun yang berjudul ‘8’, yang mendapatkan kehormatan untuk masuk ke jajaran tangga lagu bergengsi Billboard di Amerika Serikat.

Related Posts
1 daripada 2,229

Adapun posisi chart Billboard ke-6 untuk Anggun ini, merupakan pencapaian yang memecahkan rekor bagi setiap artis kelahiran Indonesia dalam sejarah.

“Sejujurnya, saya tidak mengharapkan lagu tersebut dapat masuk ke tangga lagu Billboard di Amerika begitu cepat, karena versi AS-nya bahkan belum di luncurkan,” ujar Anggun, dalam siaran pers yang dirilis Kamis (20/9/2018).

“Tim promosi AS mengirimi saya pesan yang mengabarkan bahwa versi remix dari lagu tersebut telah banyak diputar bahkan sebelum secara resmi diluncurkan. Saya sangat bersyukur melihat musik saya mendapatkan eksposur di seluruh dunia. Saya merasa bersyukur untuk itu, sungguh,” tutur Anggun, yang saat ini sedang istirahat shooting Asia’s Got Talent season 3 di Singapura.

Anggun, yang baru-baru ini tampil dipanggung Asian Games 2018, terus sibuk dengan rekaman The Voice Indonesia dan  Asia’s Got Talent season 3 serta terus mengejar karir Internasional-nya di seluruh Eropa.

“Saya tidak melihat siang hari lagi, tetapi saya tidak mengeluh. Ini merupakan kesempatan besar bagi saya mengerjakan apa yang saya sukai dan terhubung dengan publik dan penggemar saya. Saya berpergian lebih banyak daripada menghabiskan waktu di rumah, tetapi selama karya seni saya memiliki resonansi di hati masyarakat, saya akan meneruskan jalan ini,” tandas Anggun. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen