Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gelar Workshop, SNP Segera Hadir di Indonesia

1,175
foto : istimewa

Jakartakita.com – Perusahaan Korea, SD Biotechnologies Co., Ltd. bekerja sama dengan PT. Orion Pratama Sentosa (OPS) yang merupakan member dari Artha Graha Network Indonesia resmi memperkenalkan produk Shining Nature Purity (SNP) di Indonesia.

SD Biotechnologies Co., Ltd. bekerja sama dengan PT. OPS dengan mendirikan joint venture company yang dikenal sebagai PT. Orion Beauty International (OBI).

Baru-baru ini, PT. OBI resmi menggelar SNP Pre-Launching Workshop pertama mereka yang bertemakan “Purity of shore” dengan mengundang 40 Key Opinion Leader (KOL).

OBI sendiri dipercaya sebagai importir tunggal produk-produk kecantikan dari Korea, seperti Ampoule Mask, Hddn Lab, M’Solic Grooming Care for Men, Acsys for sensitive skin, SNP Lab+, UV Perfect Sunline and Hydrogel Eye Patch.

Seperti yang telah diketahui, bahwa produk SNP yang pertama kali terkenal di Indonesia adalah Animal Masks. Masker wajah dengan gambar-gambar hewan yang unik membuatnya di minati oleh masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Selain itu, SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask juga menjadi hero product yang terjual sebanyak 1 lembar masker setiap 0,5 detik, dan secara global telah terjual lebih dari 200 juta lembar sejak peluncuran pertamanya.

Hal ini di karenakan, SNP Bird’s Nest Aqua Ampoule Mask menggunakan 1000mg essence asli dari sarang burung walet di setiap satu lembar maskernya.

Sarang burung walet kaya akan kandungan nutrisi organik, seperti glyco-protein, dan asam amino, kemudian terdapat juga mineral penting seperti zat besi, magnesium, kalium, natrium dan kalsium. Sehingga dipercaya sangat baik untuk memberikan sejumlah manfaat kesehatan dan kecantikan.

CEO SD Biotechnolgies Co., Ltd, Park Sulwoong menyampaikan, bahwa SNP Cosmetics telah mengeluarkan lebih dari 500 produk dengan kualitas yang terjamin, mulai dari Acsys untuk memelihara kulit yang sensitif, MSolic perawatan kulit wajah pria, Celebeau produk rias berwarna, dan Hddn Lab untuk memelihara kulit dari polusi.

foto : istimewa

“Dalam kurun waktu kurang dari satu tahun, kami telah mendaftarkan 76 Produk BPOM dan pada akhir tahun 2018 ini, kami akan memiliki 100 produk terdaftar. Di tahun ke-10, SNP akan menargetkan untuk mengembangkan produk yang akan dicintai oleh masyarakat Indonesia,” jelas Park Sulwoong dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (16/10/2018).

“Iklim tropis di Indonesia menjadi salah satu faktor utama masyarakat Indonesia saat ini untuk merawat diri dari kulit kering. Inilah alasan mengapa SNP dirasa cocok untuk kulit masyarakat Indonesia. Selain untuk mencerahkan dan menutrisi wajah, manfaat produk-produk SNP juga untuk melembabkan kulit sehingga terhindar dari kulit kusam dan kering,” sambung Felix Effendi, selaku CEO PT. OBI.

Rencananya, SNP akan segera hadir di Indonesia dan akan tersedia secara online di beberapa online platform.

Selain itu, SNP juga akan tersedia secara offline di modern trade dan toko kosmetik di seluruh Indonesia.

“Produk-produk SNP tidak hanya memprioritaskan kulit pembeli tetapi juga memprioritaskan penggunaan bahan yang aman dan terbukti secara ilmiah untuk kulit yang bersih dan sehat,” tandas Felix.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: