Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Golden Tulip Passer Baroe Tawarkan Sensasi Berenang di Rooftop Sambil Nikmati View Kota Jakarta Diketinggian

1,181
foto : dok. Golden Tulip Passer Baroe

Jakartakita.com – Masih pada bingung akhir pekan di Jakarta menginap dimana? Sebaiknya coba menginap di Golden Tulip Passer Baroe Jakarta.

Ya, hotel bintang 4 yang terletak di kawasan Pasar Baru ini, memiliki beragam fasilitas yang dapat memanjakan Anda dan juga keluarga.

Salah satunya, kolam renang di rooftop. Sehingga sambil berenang di ketinggian, Anda dan keluarga juga bisa menikmati pemandangan Kota Jakarta.

Keunggulan lainnya, hotel yang berlokasi di area pusat perbelanjaan terkemuka di Jakarta Pusat ini, memiliki akses yang mudah ke pusat perbelanjaan tekstil dan mode, restoran, gedung perkantoran, dan kantor pemerintahan, serta kurang dari lima menit menuju Monumen Nasional, Mesjid Istiqlal dan Gereja Katedral Jakarta serta Stasiun Gambir.

foto : dok. Golden Tulip Passer Baroe

Selain itu, Golden Tulip Passer Baroe yang terdiri dari 330 kamar dan suite, menawarkan akomodasi dengan desain yang elegan, mewah dan nyaman serta menjadi pilihan tepat untuk beristirahat di jantung kota Jakarta.

Golden Tulip Passer Baroe dengan 35 lantai, juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang layak untuk mengadakan konferensi, pertemuan dan perayaan. Ballroom dan meeting room-nya pun mampu menampung sampai dengan 700 orang.

Selain itu, Anda juga bisa memanjakan diri atau sekadar bersantai di pusat kebugaran “Bhodi”, oasis kota dengan dilengkapi fasilitas kolam renang, sauna, pijat terapi, spa dan salon kecantikan, kelas refleksi dan aerobik.

Pasar Baru sendiri terletak di jantung salah satu distrik tersibuk di Ibu Kota, dan merupakan tempat perpaduan budaya Indonesia, Cina dan India yang menarik untuk Anda kunjungi.

Pasar Baru yang dibangun pada tahun 1820, dulunya adalah tempat bergengsi, menggantikan Koa Tua Batavia yang ramai sebagai lokasi pemerintahan Hindia Belanda.

Bahkan hingga saat ini, Pasar Baru masih mempertahankan ambience seperti di masa jayanya dulu.

Coba saja Anda amati dan Anda akan melihat sejumlah besar toko, banyak diantaranya dimiliki oleh orang-orang keturunan India yang tinggal di Jakarta.

foto : dok. Golden Tulip Passer Baroe

Asal tahu saja, tempat ini adalah rumah bagi banyak tempat yang dipengaruhi budaya India, yang menarik untuk dijelajahi dalam sehari. Pasar Baru juga terkenal sebagai “Little India”-nya Kota Jakarta.

“Mau coba sensasi menginap yang seru? Datang saja ke Golden Tulip Passer Baroe!” ungkap Atika Nurliawati, Marketing Communications Manager Golden Tulip Passer Baroe dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, pihaknya juga menyediakan paket akhir pekan dimulai dari harga Rp750,000 net/kamar/malam, untuk menginap selama 2 hari 1 malam di kamar Deluxe.

“Paket sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang, fruit platter saat kedatangan, late check out sampai jam 4 sore serta berbagai diskon menarik di dining outlets yang ada di Golden Tulip Passer Baroe,” tandas Atika.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: