Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Tundukkan Plzen 2-1

0 1,962

Jakartakita.com – Real Madrid menundukkan tim tamu Viktoria Plzen asal Republik Ceko dengan skor 2-1 dalam pertandingan matchday 3 Grup G Liga Champions yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Karim Benzema mencetak gol pertama Los Merengues dalam laga pada menit ke-11, dengan sundulan menuntaskan umpan silang Lucas Vazquez dari sayap kanan. Pada menit ke-55, Marcelo menggandakan keunggulan Madrid setelah memaksimalkan umpan terobosan Gareth Bale dengan tendangan kaki kiri.

Memasuki menit ke-78, Plzen dapat memperkecil ketertinggalan. Patrik Hrosovsky membobol gawang tim tuan rumah dengan tembakan dari luar kotak penalti Madrid.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa Madrid besutan pelatih Julen Lopetegui memuncaki klasemen Grup G dengan perolehan enam poin. Plzen yang ditangani pelatih Pavel Vrba tertahan di urutan empat klasemen dengan satu poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas; Vazquez, Ramos (kk 90’+4’), Nacho, Marcelo; Modric, Casemiro, Kroos (kk 59’), Bale (Asensio 75’), Benzema (Diaz 88’), Isco (kk 32’)(Valverde 54’)

 

Viktoria Plzen: Hruska; Reznik, Hejda, Hubnik, Limbersky (kk 27’); Havel (Ekpai 76’), Prochazka (Horava 65’), Hrosovsky, Petrzela (Reznicek 86’), Cermak; Krmencik

Tinggalkan komen