Take a fresh look at your lifestyle.

Nadia Purwoko Optimistis Raih Prestasi di Ajang Miss Grand International di Myanmar

Di Sesi National Costume, Nadia Akan Mengenakan Busana Bertema Underwater Lombok

0 2,043
foto : istimewa

Jakartakita.com –  Miss Grand International (MGI) 2018, Nadia Purwoko bakal mewakili Indonesia di ajang kontes kecantikan Miss Grand International 2018 di Myanmar. Adapun sesi malam grand final akan digelar pada tanggal 25 Oktober 2018.

Setelah menjalani sebagai persiapan selama tiga bulan sejak resmi menjabat sebagai Miss Grand Indonesia 2018, Nadia Purwoko akan bertolak ke Myanmar untuk terlebih dahulu menjalani masa karantina yang akan berlangsung mulai 5 Oktober 2018.

Saat ini, Nadia Purwoko mengaku tengah fokus menjalani proses masa karantina di Myanmar bersama para finalis lainnya.

Ia pun mengucapkan rasa terima kasihnya yang besar terhadap dukungan masyarakat Indonesia terhadapnya. Terbukti dari hasil voting lewat sosial media sejauh ini, hingga ia masuk dalam deretan finalis yang berpeluang meraih predikat Best National Costume dan juga berpeluang meraih gelar Grand Pageant’s Choive Award bersaing dengan finalis asal Kamboja.

Ia berharap, masyarakat Indonesia terus mendukungnya hingga sesi malam final pada tanggal 25 Oktober mendatang.

Related Posts
1 daripada 2,596

“Saya berterima kasih banyak untuk dukungan masyarakat Indonesia terhadap saya. Saya akan berjuang sekuat tenaga untuk mengharumkan nama bangsa di pentas dunia,” kata Nadia di Jakarta, Selasa (23/10/2018).

Nadia pun optimistis, ia bisa membawa pulang salah satu gelar membanggakan untuk bangsa. Pasalnya, di ajang kontes kecantikan international yang mengangkat tema misi perdamaian dunia itu, Indonesia sebelumnya sudah pernah menjadi juara lewat Ariska Putri Pertiwi pada 2016 lalu. Jadi bukan hal yang mustahil jika wakil Indonesia bisa kembali membawa peluang mahkota Miss Grand Indonesia tahun ini.

Saat disinggung soal peluangnya di kontes tersebut, Nadia mengakui seluruh finalis nantinya tentu punya peluang yang sama.

Di samping itu, Nadia juga terpilih menjadi 10 finalis yang berhak melakukan foto swimsuit berdasarkan voting.

Sementara itu, saat disinggung soal peluangnya di sesi National Costume, Nadia yang mengenakan busana bertema Underwater Lombok, yang mengangkat keindahan bawah laut Lombok itu menyebut peluang masih tetap terbuka.

“Busana National Costume ini nantinya akan dilelang, dan uangnya akan disumbangkan untuk membantu masyarakat Lombok yang belum lama ini tertimpa musibah gempa. Jadi mohon dukungannya agar menang dan sekaligus membantu saudara kita di Lombok,” tandas Nadia. (Edi Triyono)

Tinggalkan komen