Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Raih Kemenangan 2-1 di Jayapura

1,754
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 atas tim tuan rumah Persipura Jayapura dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Papua, Kamis (25/10/2018) siang WIB.

Persipura unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini. Ricardo Salampessy membobol gawang tim Macan Kemayoran dengan sundulan menuntaskan tendangan bebas Ian Louis Kabes. Pada menit ke-35.

Pada menit tambahan kedua babak pertama, Persija dapat menyamakan kedudukan. Setelah menerima bola yang diluncurkan Michael Orah, Riko Simanjuntak mencetak gol ke gawang tim Mutiara Hitam dengan tendangan kaki kanan.

Persija lalu berbalik unggul berkat gol Marko Simic yang tercipta pada menit ke-64. Usai menerima bola yang dilambungkan Renan Silva yang telah selesai menjalani hukuman skorsing, Simic membobol gawang lawan dengan sepakan kaki kiri.

Kemenangan yang diraih, kemenangan ketiga beruntun, menempatkan tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco di peringkat tiga klasemen dengan perolehan 45 poin dari 26 pertandingan. Sedangkan Persipura besutan pelatih Osvaldo Lessa tertahan di posisi 10 klasemen dengan 35 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Persipura Jayapura: Dede; Valentino, Salampessy, Rosario (Boaz 49’), Pae; Wanggai (kk 60’), Tjoe (kk 40’), Tahir; Alves (kk 90’) Womsiwor (Wanma 67’), Louis Kabes (Basna 54’)

 

Persija Jakarta: Andritany; Orah, Maman, Jaimerson, Novri; Sandi, Chand, Da Silva (Asri 77’), Ramdani (Saha 85’), Riko; Simic (Bambang 90’+2’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: