Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tips Memilih Speaker yang Bagus untuk Mendengarkan Musik

1,898

Sekarang ini jamannya wireless. Apa-apa serba wireless. Mulai dari charger wireless, headset wireless, mic wireless, speaker wireless, mouse dan keyboard, serta masih banyak yang lainnya. Pasalnya, menggunakan kabel seringkali dirasa ribet dan merepotkan.

Salah satu perangkat wireless yang saat ini banyak digandrungi adalah speaker bluetooth. Speaker bluetooth bisa jadi alternatif tepat untuk mendengarkan musik di rumah maupun di kantor serta di kendaraan. Speaker bluetooth juga bisa diandalkan untuk mendengarkan musik ketika pergi berwisata camping atau mendaki gunung.

Harga speaker bluetooth yang bagus seperti merek JBL di online shop Bukalapak sangat terjangkau. Harga tersebut
bisa jadi lebih murah lagi kalau kita dapat harga promo atau berbelanja pada saat ada promo. Misalnya ketika harbolnas ketika promo Natal dan tahun baru, atau pada tanggal tanggal cantik seperti tanggal 9 bulan sembilan, tanggal 10 bulan 10, atau yang lainnya.

Jika ingin mendengarkan musik agar bisa dinikmati maka kita membutuhkan sebuah speaker yang dapat mengeluarkan audio dengan kualitas mumpuni. Saya sendiri sangat suka mendengarkan musik dari speaker bluetooth karena perangkat portable yang satu ini mudah dibawa kemana-mana tapi kualitas audio yang dikeluarkannya juga tidak kalah dibandingkan dengan speaker speaker berukuran besar.

Salah satu merek yang saya rekomendasikan adalah JBL. Harga speaker bluetooth JBL memang sedikit lebih mahal dibandingkan dengan speaker bluetooth merk lainnya. Tapi, kualitas audio yang dikeluarkan oleh speaker portable bluetooth merk JBL sulit ditandingi oleh speaker speaker merek lain.

Kalau kamu merasa harga speaker bluetooth merk JBL masih terlalu mahal untuk kantong maka kamu bisa melirik beberapa merek populer seperti Beats, Advance, Simbada, Xiaomi MiFa, dll.

Harga speaker bluetooth portable seperti SIMBADA CST 800N sangat terjangkau. Di toko online kemana harga speaker ini berkisar antara Rp 200-250 ribuan. Walau demikian, tentu saja ada banyak speaker bluetooth lainnya yang berharga lebih terjangkau.

Jika ingin membeli speaker bluetooth yang murah tapi bagus dan sering menawarkan diskon, cash back, maupun voucher promo menarik. Saya sarankan kamu berbelanja di online shop Bukalapak. Sebelum mulai memilih macam-macam speaker yang bagus, saya sarankan kamu mengunjungi halaman bukalapak.com/promo terlebih dahulu untuk mencari ketersediaan voucher diskon, cash back, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Kalau kamu bingung bagaimana caranya mencari speaker yang berkualitas bagus, kamu bisa mengikuti beberapa tips memilih speaker yang bagus untuk mendengarkan musik berikut ini.

1. Simak ulasan/review speaker yang kamu inginkan di YouTube.

Saat ini, semakin banyak channel channel di YouTube yang mereview speaker-speaker terkenal seperti Speaker JBL Charge 2+ (di Bukalapak harga speaker bluetooth ini sekitar Rp 100 ribuan), JBL Flip 3 Splashproof, JBL Go, SIMBADA CST 800N, Harman Kardon Onyx, hingga JBL Xtreme.

2. Dengarkan kualitas audio speaker yang dimiliki oleh teman-temanmu.

Inilah salah satu manfaat bersilaturahim atau mengunjungi teman-teman. Kadangkala kita disuguhkan musik
musik melalui speaker yang mereka miliki. Jika kamu jatuh cinta pada suara yang dikeluarkan oleh speaker teman jangan lupa menanyakan merk dan tipenya

3. Ada harga ada rupa. Begitu juga dengan speaker. Jika kamu ingin mendapatkan yang kualitas audionya sangat bagus, maka Pilihlah yang branded dan agak mahal. Tapi tentu saja, kadang-kadang harga mahal bisa disebabkan karena fitur yang dibawa oleh speaker tersebut

Belilah di toko online. Ada beberapa kelebihan membeli speaker di toko online, di antaranya adalah:

● Kita bisa membaca review dari para pembeli yang tentunya pernah mendengar langsung kualitas audio yang dikeluarkan oleh speaker tersebut. Dari review-review tersebut, kita bisa mengambil kesimpulan apakah stiker tersebut sesuai dengan yang kita inginkan atau tidak.

● Harga speaker bluetooth atau speaker berkualitas lainnya di toko online sangat murah. Bahkan jika kita sempat mencari promo atau menunggu pada saat-saat di mana toko online menawarkan banyak potongan harga (diskon) seperti pada saat harbolnas misalnya, tentu harga speaker bluetooth yang tadinya mahal bisa jadi lebih terjangkau.

● Pilihlah hanya speaker dari merek-merek terkenal. Semakin populer atau semakin terkenal sebuah merek. Maka bisa dipastikan Jika kualitas audio yang dikeluarkan oleh speaker dari merk tersebut adalah yang paling banyak disukai dan paling memuaskan.

● Bersabar dan menabung. Dari berbagai pengalaman, membeli speaker yang murah selalu saja berakhir mengecewakan. Jadi jangan terburu-buru jika ingin membeli speaker. Cobalah menabung dan menunggu momen-momen promo seperti harbolnas yang jatuh pada tanggal 12 Desember, Natal dan tahun baru, atau pada momen-momen lainnya seperti 17 Agustus serta tanggal 9 bulan September.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: