Take a fresh look at your lifestyle.

Bidik Generasi Milenial dan Pasangan Baru, Sinar Mas Land Luncurkan Klaster Hayfield di Kawasan Grand City Balikpapan

Harga Unit Kluster Hayfield Ditawarkan dengan Harga Perdana Rp600 Jutaan

0 2,169
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Pengembang property Sinar Mas Land baru-baru ini meluncurkan klaster Hayfield di kawasan Grand City Balikpapan, Kalimantan Timur.

Klaster terbaru ini merupakan klaster hunian ke-4 Grand City Balikpapan yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan generasi milenial dan pasangan baru untuk memiliki hunian pertama.

Franky Najoan, CEO East Indonesia Sinar Mas Land mengatakan, Klaster Hayfield memanjakan kehidupan penghuninya dengan harga yang sangat terjangkau dan kemudahan sistem pembayaran DP (down payment) untuk menjawab keraguan untuk memiliki hunian bagi milenial dan pasangan muda.

“Kami menawarkan kemudahan pembayaran uang muka yang dapat dicicil selama 24 bulan dengan besaran yang ringan. Fitur ini diharapkan menjadi jawaban keraguan masyarakat muda untuk memiliki properti karena besarnya uang muka yang harus dibayar di depan,” terang Franky dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Adapun harga unit cluster Hayfield ditawarkan dengan harga perdana sekitar Rp600 jutaan dengan cicilan DP berkisar Rp3jt-an selama 24 bulan tanpa bunga.

“Fitur yang menarik secara nilai investasi adalah pada saat DP lunas di bulan ke-24, maka di saat itu juga harga rumah sudah naik 15-20%,” tutur Franky.

Related Posts
1 daripada 6,817

Ditambahkan, selain menawarkan kemudahan, Grand City Balikpapan juga menawarkan lingkungan hijau yang asri bagi para penghuninya.

Konsep hijau yang ditawarkan merupakan wujud kepedulian Grand City Balikpapan terhadap kenyamanan hidup penghuni yang selaras dengan kelestarian lingkungan kota Balikpapan.

Mengusung model rumah minimalis modern dan berwawasan hijau, klaster Hayfield dihadirkan dengan dua tipe rumah dua lantai yang menyesuaikan kebutuhan masyarakat muda Balikpapan.

Tipe pertama adalah 47/72 (2 lantai) yang memiliki luas tanah 72 m2 dan luas bangunan 47 m2 dengan 2 kamar tidur.

Yang kedua adalah tipe 57/90 (2 lantai) yang memiliki luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 57 m2.

“Klaster Hayfield menjawab kebutuhan masyarakat berpenghasilan 8-10 juta/bulan dengan adanya kemudahan membayar DP (down payment) yang merupakan tantangan utama bagi calon pembeli rumah. Klaster Hayfield didesain khusus untuk menunjang kehidupan milenial yang dinamis dan modern namun serasi dengan alam. Dengan fasilitas perekonomian yang lengkap di kawasan Grand City, kami berusaha untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya bagi para penghuni untuk membangun kehidupan yang lebih baik bersama Sinar Mas Land,” terang Franky.

Klaster Hayfield akan dibangun di atas lahan seluas 7,2 Ha, dengan desain arsitektur minimalis modern dan tata ruang lingkungan yang selaras dengan lingkungan hijau.

“Sinar Mas Land menghadirkan hunian yang mampu memenuhi kebutuhan dan perkembangan kehidupan masyarakat Balikpapan, Kalimantan Timur, khususnya profile customer masyarakat milenial atau pasangan baru,” tandasnya.

Tinggalkan komen