Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pond’s Age Miracle Double Action Serum Hadirkan Koleksi Desain Maroon Nan Elegan

1,255
foto : istimewa

Jakartakita.com – POND’S Age Miracle berkolaborasi dengan dua designer perempuan, yaitu Jenahara dan Andhita Siswandi, untuk menghadirkan koleksi desain maroon nan elegan.

Karya fashion rancangan mereka diperagakan di POND’S Age Miracle Nonstop Glow Runway pada ajang pekan mode terbesar dan paling berpengaruh se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week (JFW) 2019.

Melalui kesempatan ini, juga diluncurkan POND’S Age Miracle Serum, yang telah disempurnakan menjadi POND’S Age Miracle Double Action Serum.

Amaryllis Esti Wijono selaku Head of Marketing Face Care Unilever Indonesia, menjelaskan, serum terbaru ini menggabungkan Next Generation of Anti-Aging Technology, Retinol-C Complex dan New Skin Lightening Technology, Hexylresorcinol.

Retinol- C Complex berperan dalam menggabungkan tiga anti-aging actives dan boosters yang bekerja secara sinergis untuk menyamarkan garis-garis halus, kerutan, dan membuat kulit terasa lebih elastis dengan cara yang efektif. Teknologi Retinol- C complex dapat masuk ke dalam lapisan epidermis kulit paling dalam dan bekerja selama 24 jam non- stop.

Hexylresorcinol bekerja 40 kali lebih efektif mencerahkan kulit kusam dan noda hitam dengan cara menghambat produksi melanin.

POND’S Age Miracle Double Action Serum telah teruji secara klinis menjadikan kulit wajah tampak lebih muda bercahaya hanya dalam tiga hari.

Double Action Serum bekerja cepat menyamarkan pori, membuat warna kulit wajah lebih merata, membuat wajah lebih bersinar dan meningkatkan kelembaban kulit. Pada penggunaan di minggu pertama, kulit akan terasa lebih elastis, kulit terasa lebih kencang, menyamarkan dan membantu kurangi kerutan dan garis halus.

“JFW merupakan ajang yang tepat bagi POND’S Age Miracle untuk menunjukan dukungannya kepada perempuan Indonesia dalam bidang fashion. Hal ini semakin memperkuat komitmen POND’S Age Miracle yang senantiasa mendampingi perempuan Indonesia dalam memancarkan cahayanya dalam berekspresi dan berkarya. Lewat kolaborasi dengan dua desainer perempuan inspiratif, Jenahara dan Andhita Siswandi diharapkan dapat menginspirasi perempuan Indonesia, bahwa bertambahnya usia bukan menjadi penghalang bagi seorang perempuan untuk terus berkarya menciptakan desain dan karya gemilang,” ujar Amaryllis pada press conference POND’S Age Miracle Nonstop Glow Runway di JFW 2019, Selasa (23/10).

“Semoga Nonstop Glow Runway bisa memberikan inspirasi dan mengajak perempuan Indonesia, untuk terus memancarkan cahayanya disetiap hal yang mereka lakukan, baik lewat karya gemilang ataupun peranannya sebagai ibu dan istri,” jelas Amaryllis.

Sementara itu, di ajang JFW 2019, Jenahara menghadirkan koleksi bertema Rarissime. Lewat koleksinya ini, Jenahara mencoba menceritakan mengenai tiga karakteristiknya, yaitu Lennox (bold character), Kira (boyish character) dan Chloe (feminine character), yang kemudian dikemas dengan konsep street wear.

Koleksi ini juga terinspirasi dari teknik fotografi x-ray milik Steven N Mayers yang kemudian diaplikasikan dalam ke desain busana.

Jenahara memberikan sentuhan warna maroon yang terinspirasi dari POND’S Age Miracle dan ciri khas warna Jenahara yaitu monochrome seperti hitam, abu-abu dan putih.

Sedangkan Andhita Siswandi mempersembahkan koleksi Spring Summer bertajuk ATYPICAL.

“Lewat koleksi ini, aku mencoba menangkap esensi perempuan dari sifat individu mereka yang unik. Perempuan bisa menjadi tangguh, keras dan berani tetapi pada saat yang bersamaan bisa memperlihatkan sosok lembutnya,” terangnya.

Andhita menampilkan garis desain yang tegas, structured with touch of softness, permainan warna dan manipulasi bahan akan menjadi hal yang ditonjolkan. Andhita mempersembahkan look dengan mengambil warna merah maroon yang elegan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: