Take a fresh look at your lifestyle.

Persija Gasak Barito Putera 3-0

0 2,270
foto: dok. persija

Jakartakita.com – Persija Jakarta tanpa ampun menggasak tim tamu Barito Putera dengan skor 3-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018) petang WIB.

Gol pertama tim Macan Kemayoran dihasilkan Marko Simic dari titik putih pada menit ke-41. Penalti diperoleh setelah Novri Setiawan dilanggar Dandi Maulana Abdulkak di kotak penalti tim Laskar Antasari.

Pada menit tambahan kedua babak pertama, Novri menggandakan keunggulan Persija. Novri membobol gawang Barito Putera dengan sontekan kaki kanan menuntaskan umpan matang Rohit Chand.

Simic kemudian menciptakan gol keduanya dalam laga pada menit ke-74 untuk membuat Persija unggul 3-0. Setelah menerima umpan Bambang ‘Bepe’ Pamungkas, Simic merangsek masuk kotak penalti Barito Putera lalu menyarangkan bola ke gawang lawan dengan tendangan kaki kanan.

Related Posts
1 daripada 6,869

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco menempati peringkat dua klasemen Liga 1 dengan perolehan 48 poin dari 27 laga. Persija unggul tiga poin dari Persib Bandung yang bertengger di peringkat tiga dan hanya tertinggal dua poin dari PSM Makassar yang memuncaki klasemen.

Barito Putera yang ditangani pelatih Jacksen F Tiago tertahan di urutan 10 klasemen dengan 37 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany; Ismed (Ramdani 25’), Jaimerson, Maman, Orah (kk 79’); Da Silva (Bambang 71’), Sandi (Asri 80’(kk 90’+2’)), Chand; Simic, Novri, Riko

 

Barito Putera: Aditya; Nazar, Dandi, Hansamu, Gavin; Packer (Ady 70’), Cordoba (kk 63’), Evans; Rizky, Samsul (Fahmi 80’), Paulo (Jajang 52’)

Tinggalkan komen