Take a fresh look at your lifestyle.

Jamu PSG di San Paolo, Napoli Raih Hasil Imbang 1-1

0 2,035

Jakartakita.com – Napoli meraih hasil imbang dengan skor 1-1 saat menjamu Paris Saint-Germain dalam pertandingan matchday 4 Grup C Liga Champions yang berlangsung di Stadio San Paolo, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

PSG dapat unggul terlebih dahulu dalam pertandingan ini, melalui gol yang dicetak Juan Bernat pada menit tambahan kedua babak pertama. Gol dihasilkan dengan sontekan kaki kanan setelah menerima operan Kylian Mbappe di kotak penalti Il Partenopei.

Pada menit ke-61, Napoli memperoleh penalti setelah Jose Callejon dilanggar kiper Les Parisiens Gianluigi Buffon di kotak penalti tim tamu. Lorenzo Insigne mampu mencetak gol dari titik putih, dengan sepakan kaki kanan yang membuat bola bersarang ke pojok kanan bawah gawang PSG.

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil imbang yang diraih membawa Napoli menggeser Liverpool dari puncak klasemen. Tim asuhan pelatih Carlo Ancelotti tersebut mengoleksi enam poin, sama dengan Liverpool namun unggul head-to-head. PSG besutan pelatih Thomas Tuchel di peringkat tiga dengan lima poin.

 

Susunan Pemain

Napoli: Ospina; Maksimovic (Hysaj 76’), Albiol, Koulibaly, Rui; Allan, Hamsik, Ruiz (kk 45’+3’)(Zielinski 71’); Callejon, Insigne, Mertens (Ounas 83’)

 

Paris Saint-Germain: Buffon; Kehrer (kk 32’)(Choupo-Moting 90’+2’), Thiago Silva, Marquinhos; Bernat, Verratti (kk 89’), Draxer, Meunier (Kimpembe 73’); Di Maria (Cavani 77’), Mbappe (kk 29’), Neymar (kk 90’+1’)

Tinggalkan komen