Take a fresh look at your lifestyle.

Frankfurt Gasak Schalke 3-0

0 2,010

Jakartakita.com – Eintracht Frankfurt tanpa ampun menggasak tim tamu Schalke 04 dengan skor 3-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Commerzbank Arena, Senin (12/11/2018) dini hari WIB.

Luka Jovic mencetak dua gol bagi Frankfurt, pada menit ke-61 dan 73. Gol pertama dihasilkan dengan sepakan kaki kiri usai menerima umpan Ante Rebic dalam sebuah serangan balik. Sedangkan gol kedua diciptakan melalui tendangan kaki kiri menuntaskan umpan tarik Filip Kostic.

Gol pamungkas laga dicetak Sebastian Haller saat waktu normal tersisa 10 menit. Bola disarangkan Haller ke gawang lawan dengan sepakan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan Jovic yang diblok kiper Schalke Ralf Fahrmann.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Adi Hutter menempati peringkat empat klasemen Bundesliga dengan mengoleksi 20 poin dari 11 pertandingan, unggul selisih gol dari Bayern Muenchen yang tergeser ke peringkat lima. Sedangkan Schalke besutan pelatih Domenico Tedesco tertahan di urutan 14 dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita.

Related Posts
1 daripada 3,596

Schalke masih tertinggal satu poin dari Bayer Leverkusen yang bertengger di posisi 13 klasemen. Leverkusen pada Minggu (11/11/2018) mengalami kekalahan telak 0-3 saat dijamu RB Leipzig di Red Bull Arena Leipzig. Gol-gol Leipzig dicetak Yussuf Poulsen (27′, 85′) dan Lukas Klostermann (68′). Kemenangan yang diraih membawa Leipzig bercokol di peringkat tiga klasemen dengan 22 poin.

 

Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt: Trapp; Hasebe, Ndicka, Abraham; Fernandes (Stendera 87’), De Guzman, Kostic (Tawatha 90’), Da Costa, Rebic; Jovic (Gacinovic 82’), Haller

 

Schalke 04: Fahrmann; Sane (kk 73’), Nastasic, Stambouli; Bentaleb (kk 31’), Uth (Konoplyanka 54’), Serdar (McKennie 65’), Schopf, Caligiuri; Burgstaller, Embolo (Harit 83’)

Tinggalkan komen