Take a fresh look at your lifestyle.

Priority Simatupang Hotel & Conference Center Bakal Hadirkan Pesta Tahun Baru 2019 Bertema ‘Candy Land’

0 3,070
foto : dok. Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center

Jakartakita.com – Akhir tahun adalah waktu yang ditunggu – tunggu oleh semua masyarakat di seluruh dunia untuk menikmati libur Natal dan Tahun Baru yang cukup panjang.

Menyikapi hal ini, hotel berbintang empat Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center yang terletak di Jalan T.B. Simatupang, Jakarta Selatan menawarkan paket menginap yang menarik untuk libur Natal dan Tahun Baru 2019.

Menurut S. Aulia Masjhoerdin selaku General Manager Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Hotel, untuk menyambut hari Natal, pihaknya menawarkan paket menginap dengan harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 800.000 nett untuk minimum pemesanan dua malam.

“Harga tersebut sudah termasuk makan pagi untuk dua orang dan diskon sebesar 25% untuk Christmas Buffet Brunch dari harga Rp. 200.000 nett di Canary Coffee Shop pada tanggal 25 Desember 2018,” jelasnya dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Di tahun ini, lanjutnya, Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Center mengusung tema ‘Candy Land’ yang sangat menarik bagi anak-anak, dengan dekorasi dan berbagai macam permainan anak-anak yang pastinya membuat buah hati Anda terhibur.

Related Posts
1 daripada 4,196

Permainan dimulai dari berbagai macam permainan digital, seperti: WII Virtual Boxing, Virtual Reality dan XD Fun Panahan.

Selain itu, juga terdapat pilihan permainan lain, seperti: Horse Riding, Playing Ball, Dance Revolution, Mini Golf, Playing Sand, Car Riding dan Coloring Competition.

Tidak hanya anak – anak yang akan terhibur di malam tahun baru. Pihak hotel juga mempersiapkan berbagai macam hiburan untuk para tamu dewasa, mulai dari pertunjukan musik dari Gimme 5 Band, Fun Magic, Cabaret Show dan tak ketinggalan, kehadiran Photo Booth dan berbagai macam Door Prize di malam penutupan tahun 2018.

“Kami ingin memberikan pengalaman tahun baru yang tidak terlupakan bagi para tamu. Hal itulah yang mendasari Aston Priority Simatupang Hotel & Conference Hotel untuk menghadirkan tema ‘Candy Land’ untuk acara tahun ini. Selain hiburan yang menarik, kami juga akan menyajikan berbagai macam permainan anak dan juga street food stalls yang diiringi dengan live cooking oleh tim kuliner kami,” ujar S. Aulia Masjhoerdin.

Ditambahkan, pihaknya menawarkan harga spesial sampai tanggal 16 November 2018 mulai dari Rp. 1.000.000 nett per malam.

Harga ini sudah termasuk paket New Year’s Buffet Dinner dan makan pagi untuk dua orang.

Tinggalkan komen