Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Anggun Cetak Sejarah, Tiga Lagunya Masuk Top 20 US Billboard® Charts

3,788

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : istimewa

Jakartakita.com – Single internasional terbaru dari penyanyi Anggun bertajuk ‘The Good is Back’, baru saja mencapai urutan #20 di Billboard® Dance Charts di Amerika Serikat.

Dengan demikian, Anggun memecahkan rekor sejarah artis kelahiran Indonesia yang paling banyak menerima penghargaan internasional.

Sebelumnya, lagu ‘Snow on the Sahara’ telah bertengger hingga di urutan ke #16, sementara ‘What We Remember’bertengger hingga di urutan ke #8 di US Billboard® charts.

Artikel Terkait
1 daripada 7

“Ini merupakan suatu kehormatan untuk melihat bahwa 20 tahun sejak kehadiran pertama saya di US Billboard® charts, musik saya tetap dapat berkelana dan menemukan pendengar dan penggemar baru,” ujar Anggun, dalam siaran pers, Selasa (13/11/2018).

“Tetapi memecahkan rekor bukanlah tujuan bagi saya. Anda tidak menciptakan musik hanya semata-mata untuk memuja ego Anda. Anda membuat musik untuk orang banyak. Tentu saja, saya merasa beruntung dapat melihat musik saya bertengger di Amerika. Tetapi saya tidak memproduksi lagu untuk tujuan tersebut. Kepuasan terbesar saya adalah tampil di hadapan penonton, seperti yang telah saya lakukan di negara-negara berbahasa Perancis selama beberapa bulan terakhir, atau di Italia pada bulan Januari 2019 mendatang untuk tur di 7 kota dengan tanggal yang telah terjadwal,” terang Anggun, yang saat ini sedang berada di Jakarta untuk rekaman ‘The Voice Indonesia’.

Jadwal Internasional Anggun akan semakin padat dengan program Asia’s Got Talent yang akan segera dimulai, dan ditayangkan di 19 negara di seluruh Asia

Adapun Anggun baru saja menyelesaikan rekaman soundtrack dari film dokumenter Internasional bersama Kelly Clarkson, Andrea Bocelli dan David Foster.  (Edi Triyono)

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More