Take a fresh look at your lifestyle.

Traveling Belum Lengkap Tanpa Airy App

0 3,102
foto : ilustrasi

Jakartakita.com – Apakah Anda termasuk orang yang hobi melakukan perjalanan?

Saat ini, melakukan perjalanan ke mana saja bukanlah hal yang sulit selama kita memiliki bujet yang mencukupi dan kondisi fisik yang prima.

Karena saat ini ada banyak sekali aplikasi traveling yang dapat memudahkan kita selama perjalanan dan didukung dengan teknologi yang cukup canggih.

Salah satu aplikasi yang terpercaya dan mudah pemakaiannya adalah Airy Apps.

Airy Apps merupakan aplikasi traveling dari Airy Rooms dengan berbagai fitur untuk memudahkan kita selama melakukan perjalanan.

Dengan aplikasi ini, Anda dapat memesan tiket pesawat atau kereta api, dan melakukan reservasi penginapan.

Karena telah bekerja sama dengan berbagai penginapan dan hotel di seluruh Indonesia. Harga yang tertera pada aplikasi ini cukup variatif. Sehingga kita bisa menyesuaikan biaya transportasi dan akomodasi dengan bujet yang telah direncanakan.

Nah, jika Anda tertarik untuk memasang Airy Apps di smartphone.

Berikut merupakan beberapa keuntungan lain yang bisa didapatkan, di antaranya:

1.Pencarian hotel cepat dan mudah

Di manapun kita berada, aplikasi ini dapat membantu mencarikan kamar hotel terdekat yang tersedia. Anda juga tidak perlu khawatir kehabisan kamar karena lupa memesan dari jauh-jauh hari. Karena Airy Rooms merupakan jaringan hotel terbesar dengan jumlah properti terbanyak, jadi pilihan kamar yang tersedia pun cukup variatif.

2.Fasilitas memadai dan sesuai bujet

Related Posts
1 daripada 2,678

Murah bukan berarti murahan. Prinsip inilah yang digunakan Airy Rooms pada hotel-hotel yang telah bekerja sama dengan jaringan tersebut. Meskipun pemiliknya berbeda, setiap hotel Airy dilengkapi dengan 7 jaminan fasilitas yang meliputi: tempat tidur nyaman dan bersih, TV layar datar, pendingin ruangan, perlengkapan mandi, air minum, dan akses internet gratis, serta kamar mandi lengkap dengan pancuran air hangatnya.

3.User interface-nya mudah

Bagi yang tidak terbiasa mengoperasikan smartphone, jangan khawatir tidak bisa mengoperasikan aplikasi ini. Airy Apps didesain dan dirancang secara sederhana sehingga bisa dioperasikan siapa saja meskipun gaptek. Cukup dengan sekali klik, Anda bisa mendapatkan segal informasi terkait tiket pesawat atau penginapan yang dibutuhkan secara lengkap.

4.Sistem pembayarannya mudah

Ada tiga metode pembayaran yang dilayani oleh Airy Rooms, yaitu transfer bank, kartu kredit, dan melalui gerai Indomaret. Misalnya, Anda ingin membayar kamar hotel di Medan yang dipesan.

Cukup melalui ATM terdekat, Anda sudah bisa melakukan pembayaran tanpa perlu repot-repot datang ke Medan.

Jadi di manapun dan kapanpun Anda berada, pembayaran tiket pesawat dan akomodasi bisa dilakukan dengan mudah, akurat, dan tanpa ribet. Menarik bukan?

5.Pemesanan tiket pesawat mudah

Saat ini, Airy Rooms telah bekerja sama dengan berbagai maskapai lokal untuk menyediakan tiket pesawat ke seluruh daerah di Indonesia. Jadi jika ingin bepergian, Anda cukup mengakses Airy Apps dan memesan tiket pesawat yang harganya bisa disesuaikan dengn bujet.

Serunya, pemesanan atau booking tiket pesawat dengan aplikasi ini bisa dilakukan kapan saja meskipun di saat menit-menit terakhir. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir akan kehilangan kesempatan untuk pulang tepat waktu hanya karena lupa memesan tiket pesawat.

6.Halaman e-voucher untuk memudahkan check in hotel

Dengan Airy Apps, Anda bisa melakukan check in dengan mudah tanpa harus melakukan print out bukti reservasi. Cukup dengan menunjukkan e-voucher yang didapat setelah melakukan pembayaran pada resepsionis hotel, Anda bisa langsung memasuki kamar yang dipesan tanpa perlu melewati prosedur ribet lainnya.

Jadi, sudah siap melakukan traveling ditemani aplikasi terbaik dan termudah? Semoga informasi di atas bermanfaat, selamat berlibur!

 

 

Tinggalkan komen