Jakartakita.com
Berita Jakarta, Info Jakarta Terkini, Berita Nasional, Bisnis Jakarta

Aston Solo Hotel Hadirkan Promo ‘Stay and Dine’

Promo Dimulai dari Tanggal 1 November Hingga 15 December 2018

0 3,783

Tiket Pesawat Murah Airy

foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Guna memanjakan para tamu, Aston Solo Hotel memberikan penawaran menarik, salah satunya promo paket menginap bertajuk “Stay and Dine” dengan harga Rp 568.000,- nett.

Adapun fasilitas yang didapatkan, antara lain; sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, laundry, layanan gratis untuk penjemputan dan pengantaran bandara atau stasiun, fasilitas kolam renang, fitness centre dan juga sudah termasuk ala carte dinner untuk 2 (dua) orang dengan menu pilihan hotel.

Artikel Terkait
1 daripada 131

Menurut Paulina Yuga Delfia, Public Relations Aston Solo Hotel, jika ingin menikmati waktu bersama keluarga atau kerabat untuk menikmati fasilitas yang dimiliki Aston Solo Hotel, bisa menggunakan promo ini dimulai dari tanggal 1 November hingga 15 December 2018.

“Promo ini sangat menguntungkan bagi para tamu yang ingin mendapatkan paket lengkap dari fasilitas yang diberikan,” ujar Paulina dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Ditambahkan, selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, lokasi Aston Solo Hotel juga sangat strategis karena berada di pusat kota dekat dari stasiun, tempat perbelanjaan dan pusat oleh-oleh kota Solo yaitu Kampung Batik Laweyan.

 

Tinggalkan komen

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More