Take a fresh look at your lifestyle.

Atasi Valladolid 1-0, Sevilla Puncaki Klasemen La Liga

0 8,970

Jakartakita.com – Sevilla berhasil mengatasi tamunya Real Valladolid dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (25/11/2018).

Gol penentu kemenangan Los Nervionenses dicetak Andre Silva saat babak pertama berjalan setengah jam. Striker Portugal berusia 23 tahun tersebut menuntaskan umpan lambung Pablo Sarabia dengan sebuah tandukan, membuat bola memantul tiang gawang kanan Valladolid sebelum bersarang ke dalam gawang.

Tiga menit berselang, Valladolid nyaris menyamakan kedudukan. Namun sepakan Toni Villa masih bisa dibendung kiper Sevilla Tomas Vaclik.

Kedua tim terus saling serang, pada menit ke-67 tembakan Sarabia dari luar kotak penalti Valladolid ditepis keluar lapangan oleh kiper Jordi Masip. Tembakan Daniele Verde dari luar kotak penalti Sevilla pada menit ke-74 mampu ditangkis Vaclik.

Sundulan Wissam Ben Yedder meneruskan tendangan bebas Roque Mesa pada menit ke-90 dapat ditepis keluar lapangan oleh Masip. Sepakan Enes Unal jelang berakhirnya laga ditepis keluar lapangan oleh Vaclik.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pablo Machin memuncaki klasemen La Liga dengan perolehan 26 poin dari 13 pertandingan. Sevilla kini unggul satu poin dari Barcelona yang berada di peringkat kedua. Sedangkan Valladolid besutan pelatih Sergio Gonzalez tetap bertengger di posisi 12 klasemen dengan 17 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Sevilla: Vaclik; Kjaer, Gomez, Carrico (kk 64’); Banega (Vazquez 73’), Mesa, Sarabia (Promes 88’), Escudero (kk 39’), Vidal (kk 81’); Silva (Amadou 82’), Ben Yedder

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Real Valladolid: Masip; Calero, Joaquin (kk 89’), Martinez, Antonito (kk 21’); Borja (kk 87’), Alcaraz (Unal 58’), Michel; Cop (Verde 70’), Villa (Suarez 84’), Plano

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Villarreal 2-1 Real Betis

Gerard Moreno 52′, Samuel Chukwueze 54′ ; Giovani Lo Celso 90′

Espanyol 1-3 Girona

Borja Iglesias 74′ ; Cristhian Stuani 4′, 6′, Seydou Doumbia 90′

Athletic Bilbao 1-1 Getafe

Peru Nolaskoain 67′ ; Jaime Mata 77′

Tinggalkan komen