Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Correa Bawa Lazio Imbangi Milan

0 3,229

Jakartakita.com – Gol yang dicetak Joaquin Correa saat injury time membuat Lazio meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu AC Milan di Stadio Olimpico, Roma, dalam pertandingan Serie A yang berlangsung Senin (26/11/2018) dini hari WIB.

Gol dihasilkan Correa pada menit tambahan keempat babak kedua. Bola yang diluncurkan Wallace dihalau Cristian Zapata dengan sundulan, bola rebound lalu disambar Correa dengan tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti hingga bersarang ke gawang Milan.

Gol Correa memicu selebrasi di area bangku cadangan tim tuan rumah, dengan pelatih Biancoceleste Simone Inzaghi merayakan secara berlebihan sehingga menerima kartu merah.

Milan sebelumnya unggul terlebih dahulu pada menit ke-78. Gol I Rossoneri berasal dari gol bunuh diri bek Lazio Wallace. Sepakan Franck Kessie memanfaatkan umpan tarik Davide Calabria diblok Wallace sehingga membuat bola berbelok masuk ke gawang Lazio.

Hasil imbang yang terjadi membuat Lazio bertahan di peringkat empat klasemen, kini dengan mengoleksi 23 poin dari 13 pertandingan. Lazio masih unggul satu poin dari Milan besutan pelatih Gennaro Gattuso yang menempati peringkat lima.

 

Susunan Pemain

Lazio: Strakosha; Acerbi, Radu (Caicedo 82’), Wallace, Milinkovic-Savic (kk 33’)(Lukaku 65’); Parolo, Badelj, Lulic, Marusic; Immobile, Alberto (Correa 65’)

 

AC Milan: Donnarumma (kk 86’); Zapata, Rodriguez, Abate; Bakayoko, Kessie, Borini, Calabria; Cutrone, Calhanoglu, Suso

 

Related Posts
1 daripada 7,082

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Genoa 1-1 Sampdoria

Krzysztof Piatek 17′ (pen) ; Fabio Quagliarella 8′

Napoli 0-0 Chievo Verona

Empoli 3-2 Atalanta

Antonio La Gumina 42′, Andrea Masiello 77′ (bd), Matías Silvestre 90’+2′ ; Remo Freuler 33′, Hans Hateboer 40′ – Josip Ilicic km 84′

Bologna 0-0 Fiorentina

Parma 2-1 Sassuolo

Gervinho 6′, Bruno Alves 25′ ; Khouma Babacar 36′ (pen)

Tinggalkan komen