Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tingkatkan Skala Bisnis, BookMyShow Gabung Program Grab Ventures Velocity

2,549
foto : ilustrasi (ist)

Jakartakita.com – BookMyShow mengumumkan telah bergabung dengan program Grab Ventures Velocity, sebuah program pengembangan startup yang didukung oleh ekosistem teknologi di Indonesia dan Asia Tenggara oleh Grab, pemilik platform 02O terbesar di Asia Tenggara.

BookMyShow menjadi satu-satunya start-up di bidang hiburan yang menjadi bagian dari program inovatif ini untuk meningkatkan bisnisnya di Indonesia dan Asia Tenggara.

Co-founder BookMyShow Indonesia, Karan Khetan mengatakan, Grab Ventures Velocity adalah sebuah program yang berlangsung selama 16 Minggu untuk membantu perusahaan mitra bisa berkembang lebih pesat dengan menggunakan aset, sumber daya, dan jaringan milik Grab.

Artikel Terkait
1 daripada 36

Selama program ini, fitur-fitur BookMyShow akan hadir dalam aplikasi Grab dan pengguna dapat memesan fitur milik BookMyShow langsung dalam aplikasi Grab. Lewat program ini, BookMyShow akan mendapatkan akses ke pasar baru di Indonesia dari Grab.

“BookMyShow sangat senang bisa bekerja sama dengan program Grab Ventures Velocity. Grab adalah aspek penting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat Asia Tenggara dan Grab membawa pasar mereka yang besar, yang mana dapat mempercepat rencana perkembangan kami di Indonesia dan wilayah lainnya. Kami telah merasakan sinergi yang fenomenal dengan Grab yang menguntungkan kedua perusahaan,” terang Karan Khetan dalam siaran pers Senin (26/11/2018).

Adapun BookMyShow hadir di Indonesia pada pertengahan 2016 dan telah sukses menjadi penyedia layanan tiket daring untuk bioskop, event, dan karaoke.

BookMyShow Indonesia adalah cabang dari raksasa India yang belum lama ini meraih 100 juta dolar AS dalam pendanaan seri D mereka.

BookMyShow fokus menjadi agregator yang menyediakan berbagai pilihan konten, harga, lokasi, dan waktu untuk konsumen.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Open chat