Take a fresh look at your lifestyle.

Newcastle Raih Kemenangan 2-1 di Kandang Burnley

0 2,787

Jakartakita.com – Newcastle United berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di kandang Burnley, Stadion Turf Moor, Selasa (27/11/2018) dini hari WIB. Kick-off pertandingan sempat tertunda setengah jam karena assessor wasit Eddie Wolstenholme pingsan di terowongan sebelum memasuki lapangan.

Newcastle unggul pada menit keempat berkat gol bunuh diri bek Burnley Ben Mee pada menit keempat. Tembakan Federico Fernandez dari luar kotak penalti The Clarets diblok Mee, bola lalu berbelok masuk ke pojok kiri atas gawang.

Pada menit ke-23, Ciaran Clark menggandakan keunggulan The Magpies. Umpan silang Matt Ritchie dari sayap kanan dalam sebuah situasi sepak pojok dituntaskan Clark menjadi gol dengan sebuah sundulan.

Lima menit sebelum turun minum, Burnley dapat memperkecil ketertinggalan. Sam Vokes membobol gawang tim tamu dengan tandukan usai menyambar bola yang dilambungkan Mee dari tengah lapangan.

Di babak kedua tidak ada gol tambahan yang tercipta, sehingga kemenangan menjadi milik Newcastle. Tim asuhan pelatih Rafa Benitez kini menempati peringkat 13 klasemen dengan perolehan 12 poin dari 13 pertandingan. Burnley yang ditangani pelatih Sean Dyche tetap terpuruk di posisi 17 klasemen dengan sembilan poin karena tumbang di kandang sendiri.

 

Susunan Pemain

Burnley: Hart; Mee, Long, Taylor, Lowton; Cork, Defour (Hendrick 82’), Brady (Barnes 83’), Lennon; Wood, Vokes

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Newcastle United: Dubravka; Fernandez, Clark, Schar, Ritchie (kk 90’+4’), Yedlin; Sung-Yueng, Diame, Perez, Kenedy (Hayden 90’); Rondon (Joselu 71’)

 

Hasil pertandingan lainnya:

La Liga

Real Sociedad 2-1 Celta Vigo

Mikel Oyarzabal 37′, David Zurutuza 47′ ; Maxi Gomez 82′

 

Serie A

Cagliari 0-0 Torino

Tinggalkan komen