Take a fresh look at your lifestyle.

Meriahkan Liburan Akhir Tahun 2018, Holiday Inn Express Jakarta International Expo Hadirkan Hidangan Khas Western

Stuffed Chiken dan Wagyu Tender Steak Dapat Dinikmati Para Pecinta Kuliner Selama Bulan Desember 2018

0 3,278
foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Jakartakita.com – Great Room – Holiday Inn Express Jakarta International Expo mempersembahkan hidangan spesial khas Western untuk memeriahkan liburan akhir tahun 2018.

Hidangan itu adalah Stuffed Chiken dan Wagyu Tender Steak yang dapat dinikmati para pecinta kuliner selama bulan Desember 2018.

1.Stuffed Chicken

Bagi para pecinta kuliner Western, silahkan datang ke Great Room yang berlokasi di Ground Floor, Holiday Inn Express Jakarta International Expo untuk mencicipi hidangan yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia ini. Terbuat dari daging ayam segar pilihan dengan olahan daun horenzo didalamnya, serta dilengkapi dengan sayuran dan mushroom sauce yang akan menggoda selera para pecinta kuliner. Selain itu, hidangan ala Chef Bernardo Palm ini disajikan dengan lezatnya mashed potato loh. Tertarik mencoba?

2.Wagyu Tender Steak

Selain lezatnya Stuffed Chicken, Great Room juga menghadirkan menu Western lainnya yang siap menggoyang lidah para pecinta kuliner yang datang ke Holiday Inn Express Jakarta International Expo.

Related Posts
1 daripada 4,258

Yakni Wagyu Tender Steak, salah satu hidangan khas Western ini akan menjadi hidangan andalan yang akan memeriahkan bulan Desember 2018.

Terbuat dari daging sapi Wagyu pilihan, dengan rasa gurih serta lembut yang menggoda, hidangan ini dilengkapi dengan potato wedges yang lezat.

Tak hanya itu, para pecinta kuliner juga dapat memilihi saus yang akan menjadi pelengkap ketika bersantap. Adapun pilihan saus-nya mulai dari black pepper, mushroom hingga barbeque. Sudah merasa lapar?

foto : dok. Holiday Inn Express Jakarta International Expo

Menurut Tiara Novida, Assistant Marcomm & Distribution Manager Holiday Inn Express Jakarta International Expo, para tamu dapat menikmati hidangan A Truly Year-End Treat mulai dari IDR 60.000 nett hingga IDR 110.000 nett saja. Cukup terjangkau bukan?

Hidangan khas Western ini juga tersedia untuk makan siang dan makan malam di Great Room yang terletak di Ground Floor Holiday Inn Express Jakarta International Expo selama bulan Desember 2018.

“Holiday Inn Express Jakarta International Expo mengundang para pecinta kuliner untuk datang mencicipi hidangan yang menjadi andalan di akhir tahun 2018. Kami harap, para tamu puas dengan sajian yang disiapkan oleh tim kuliner kami untuk menemani liburan Desember kali ini,” ujar Tiara dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

 

Tinggalkan komen